Berita Nasional Terpercaya

Tanpa Panggung, Car Free Night Malam Tahun Baru di Bundaran HI Dipadati Warga

0

JAKARTA, HarianBernas.com – Minat warga untuk datang ke Car Free Night 2015 masih besar meskipun tanpa adanya panggung hiburan. Sebagian besar menikmatinya dengan cara berjalan-jalan dan berfoto di Bundaran Hotel Indonesia.

Car Free Night, merupakan sebuah acara di Jakarta yang memperbolehkan masyarakat untuk berkumpul di bundaran hotel indonesia (bundaran HI) untuk menyambut tahun baru. Uniknya, acara ini tidak memperbolehkan pengunjung untuk menggunakan mobil.

Bari (43), merupakan warga Bangka yang datang ke Car Free Night 2015 bersama dengan anak dan istrinya.

Sambil melepas penat, dan menyambut tahun 2016, Bari dan keluarga berkeliling Bundaran HI sambil melihat lampu kelap kelip.

Bari tidak mempermasalahkan tidak adanya panggung hiburan, toh di Bundaran HI juga tetap dipadati masyarakat yang mau menyambut tahun 2016 bersama-sama.

Car Free Night, mirip dengan Car Free Day. Hal ini diungkapkan oleh Nanda (30) yang datang ke Bundaran HI untuk menyambut tahun 2016.

Panggung hiburan pada acara Car Free Night 2015, memang tidak ada. Hal ini fiungkapkan oleh Andri Yansyah selaku Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.