Berita Nasional Terpercaya

Menakjubkan, Wanita dengan Berat Tubuh Seperti ini Sukses Jadi Model Internasional

0

HarianBernass.com – Model dengan tubuh besar? Lalu iklan apa yang dapat ia bintangi dengan tubuhnya yang besar? Bukankah orang-orang menjadi tidak tertarik dengan iklan yang dikeluarkan?

Tess Holliday, ia adalah seorang wanita yang lahir di Mississippi. Ia adalah salah satu wanita yang terlahir dengan tubuh besar. Ia memiliki tinggi 165 cm dan berat 120 kg. Ia mengaku tubuh besarnya membuatnya paling terlihat menonjol diantara teman-teman sekelasnya. Hal itu membutnya kerap di-bully oleh teman-teman sekelasnya.

“Mereka menyebut saya “badak” dan mendorong saya ke loker. Bahkan ada yang mengirim surat ke rumah, dan mereka berharap saya mati.” Kini, dengan tubuh besarnya Tess menjadi seorang model. Tess menjadi model bertubuh paling besar di agensinya, MiLK Model Management. Menjadi model adalah hal yang telah diimpikannya sejak ia berusia 15 tahun.

Impiannya pun didukung oleh ibunya, ia berkata “Ibu saya menyetir mobil dan mengantarkan saya dari audisi ke audisi. Semua menolak dengan alasan tubuh saya terlalu besar.” Lalu Tess pindah ke Seattle dan bekerja sebagai stylist. Tess ditemukan oleh casting director A&E melalui media sosial Model Mayhem. Ia menjadi wajah reality series Heavy. Tess terus meniti karir sebagai model freelance. Karirnya pun semakin cemerlang di dunia permodelan. Ia bahkan mendapat kesempatan bekerja dengan fotografer terkenal David LaChappele dan tampil di Vogue Italia dan Torrid sampai akhirnya menjadi model di MiLK. Selain menjadi seorang model, Tess juga peduli dengan kaum wanita. Ia kemudian mengadakan kampanye “Eff your beauty standard?. Melalui kampanye ini.

Tess mengajak semua wanita dengan berbagai bentuk dan ukuran tubuh untuk mem-posting foto-foto mereka. “Kampanye ini merupakan cara saya melawan peraturan masyarakat tentang apa pakaian yang tidak boleh kita kenakan” begitu jelasnya. Banyak yang setuju dengan Tess, yang telah Tess lakukan lewat kampanyenya.

Banyak orang memberikan pujian dan komentar positif yang ditujukan kepada kampanye itu. “Walau mungkin tidak ada yang peduli lagi pada saya satu atau dua tahun mendatang, saya sudah melakukan sesuatu yang tidak ada orang lain berani lakukan.” Tutur Tess mengakhiri pembicaraan.

Cantik itu unik. Setiap wanita memiliki kecantikan yang berbeda-beda, itulah yang membuatnya unik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.