Berita Nasional Terpercaya

Rangkuman Resolusi Cinta di Tahun Baru 2016: Jangan Buru-Buru Jalin Hubungan

0

HarianBernas.com – Resolusi menjadi sebuah trend yang dilakukan banyak orang untuk menyambut tahun yang baru. Banyak resolusi yang dibuat mulai dari resolusi pekerjaan, resolusi penampilan, hingga resolusi cinta. Seorang pakar seks bernama Tracey Cox membuat rangkuman tentang resolusi cinta di tahun baru 2016 ini.

Stop salahkan diri sendiri. Seseorang yang gagal dalam sebuah percintaan akan mengalami sakit hati dan berujung pada penyalahan diri sendiri. Mengutuk kekurangan yang ada pada dirinya dan kekurangan yang ada pada hubungannya. ?Kebiasaan menyalahkan diri sendiri banyak terjadi pada wanita,? ucap Cox. Jadi, berhenti salahkan diri anda sendiri mulai awal tahun 2016 ini

Jangan hidup di dunia maya. Perbanyaklah bergaul dengan lingkungan sekitar anda dan nikmati canda tawa serta kebersamaan bersama mereka. Hidup di dunia maya seperti selalu terhubung dengan sosial media dan yang lainnya membuat anda kehilangan keinginan untuk bergaul sehingga menjadi sulit untuk menemukan pasangan yang berpotensi.

Perbanyaklah bergaul dan bertemu banyak orang. Cobalah untuk keluar rumah dan membangun kembali relasi dengan teman-teman anda. Tidak menutup kemungkinan orang lama maupun orang baru yang anda temui dapat menjadi pasangan anda. Menghadiri sebuah reuni ataupun undangan dari teman merupakan langkah awal yang baik untuk dilakukan.

Jangan membuat banyak alasan. Jadilah orang yang bijak dengan tidak membuat berbagai alasan agar perilaku buruk orang yang anda sukai ataupun orang yang dekat dengan anda menjadi dapat anda terima. Jika mereka memandang rendah anda ataupun tidak menghargai anda maka tinggalkan. Tidak ada alasan untuk menjalin hubungan dengan orang seperti itu. Jika mereka memang mencintai anda, maka perlakuannya juga akan baik terhadap anda.

Santai saja. Nikmatilah kesendirian anda. Jika menemui atau mengenal orang baru jangan buru-buru untuk menjalin sebuah hubungan. Pastikan anda yakin dengan apa yang anda rasakan dan calon pasangan anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.