Berita Nasional Terpercaya

Maya Devita, Dokter Cantik yang Sukses Berkat Bisnis Klinik Kecantikann

0

SEMARANG, HarianBernas.com – Memiliki wajah yang cantik dan bersih dari jerawat adalah impian setiap wanita, bahkan pria. Banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan wajah idaman salah satunya dengan cara pergi ke klinik kecantikan. Alasan itulah yang membuat bisnis klinik kecantikan menjamur di banyak kota.

Salah satu pebisnis klinik kecantikan yaitu dokter Maya Devita. Alumni Universitas Diponegoro ini awalnya takut untuk memulai bisnis klinik kecantikan. Ketakutannya dikarenakan banyak pesaing dan takut tidak untung. Selain itu ia juga telah bekerja dan memiliki jabatan yang tinggi.

Pada tahun 2012, ia memberanikan diri untuk mewujudkan impiannya tersebut dengan membuka klinik bernama Klinik Fedora-red. Bisnisnya ini dibuka dengan modal sendiri yaitu uang simpanannya selama ini. Selain untuk menerapkan ilmu yang telah ia dapatkan, Maya juga ingin mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Keputusan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin ini untuk berbisnis ternyata mendapat sambutan baik. Kini kliniknya semakin berkembang dan ramai akan pengunjung. Pengunjung yang datang tidak hanya dari dalam negeri bahkan hingga luar negeri seperti Singapura, Brueni, Malaysia, bahkan Amerika.

“Datang tadinya mukanya bopeng-bopeng atau jerawat parah, terus akhirnya dia (pasien) datang lagi dengan muka yang lebih bagus. Itu luar biasa bagi saya, nggak ternilai,” ungkapnya.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa ada kepuasan tersendiri baginya ketika melihat pasien yang datang ke kliniknya dan pulang dengan senyuman yang manis di wajah. Kepuasan tersebut tak bisa dinilai dengan uang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.