Berita Nasional Terpercaya

4 Browser Tercepat dan Terbaik Untuk Android

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

HarianBernas.com – Walaupun banyak aplikasi mobile yanga berawal dari website, seperti aplikasi belanja online atau aplikasi sosial media, tetapi browser tidak pernah kehilangan fungsinya.

Melalui browser, Anda dapat mencari berbagai macam konten yang kamu butuhkan, namun tidak disediakan oleh aplikasi. Maka dari itu, Anda harus memiliki browser tercepat dan terbaik.

Mungkin kamu sudah memiliki browser yang menjadi favorit untuk berjelalah di internet, seperti UC Browser dan Google Chrome. Nah, kali ini Jaka akan memberikan informasi tentang aplikasi browser tercepat yang lain yang bisa membantuk Anda coba untuk gunakan.

Selain Google Chrome yang merupakan  browser bawaan Android, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan yang tersedia di Google Playstore. Namun, tidak semua aplikasi yang tersedia di playstore menyediakan perfoma yang terbaik dan cepat. Berikut ini adalah beberapa alternatif browser terbaik dan tercepat yang bisa kamu coba gunakan.

  1. UC Browser

Uc Browser menawarkan kecepatan download 3x lebih cepat daripada browser bawaan android lainnya, UC Browser telah menjadi browser kedua terfavorit.

UC Browser memiliki keunikan tersendiri, dimana menggunakan cloud sebagai tempat penyimpanan data sebanyak 60%, selain itu UC Browser juga memiliki fitur komrpresi data yang membuat proses loading halaman lebih cepat serta hemat kuota.

Auto pager dalam UC Browser dari Android ini akan menampilkan halaman selanjutnya ketika Anda sudah sampai di akhir halaman. Fitur tersebut akan berjalan pada halaman Twitter, Facebook, Google dan lain-lain.

Speed Mode merupakan mode khusus yang secara otomatis meng-upgrade kecepatan untuk mengambil halaman yang paling cocok dan sesuai dengan jaringan yang Anda miliki.

Download Speder. Dalam aplikasi browser ini fitur tersebut memberikan download memiliki kecepatan ganda sehingga dapat mendownload dengan waktu yang cepat

Download video dan foto dari facebook. Dengan browser ini kamu bisa mendownload video dan foto-foto dari facebook dan dapat Anda simpan langsung di smartphonemu.

Add-on. Anda bisa mendownload add-on untuk UC Browser Anda di UC Store atau Google play

Facebook Video Uploader. Kamu bisa lebih cepat dan mudah untuk mengunggah video ke facebook dengan add-on baru.

2.  Opera Browser

Semua orang pasti sudah mengenal opera. Opera sukses bermain di browser dalam PC, Opera sukses menambah pangsa mobile browser melalui Opera Mini dan Opera Browser.

Selain menjanjikan perfoma yang cepat, Opera Broswer juga menawarkan fitur yang bisa membuat Anda lebih hemat dalam menggunakan kuota dan hemat uang.

Melalui fitur High Saving mode. Opera Browser menjanjikan pengalaman browsing yang lebih lama, karena kuota Anda tidak cepat terkuras.

Bagaimana, cocok bukan untuk dijadikan browser tercepat dan terbaik?

3. Javelin Browser

Yang membuat Javelin Broswersebagai alternatif browser tercepat dan terbaik adalah material yang diusungnya. Sebagai pengusung material desain, sangat disayangkan Google karena dikalahkan oleh Steve Goh dalam urusan browsernya.

Tetapi bukan hanya itu saja yang membuat Javelin Browser dinobatkan sebagai broswer terbaik.

Javelin Browser mempunyai banyak fitur seru yang membuat kamu lebih mudah dan cepat dalam browsing di dunia maya salah satu fiturnya adalah Quick Link, fitur ini akan membuat Anda cepat dalam mengakses beberapa halaman webyang bisa Anda kunjungi selain itu.

Javekin Browser juga bisa melakukan browsing tanpa meninggalkan aplikasi lain yang sedang kamu gunakan.

Fitur unggulan yang dimiliki Javelin Browser antara lain:

  • Browsing dengan bebas iklan
  • Pengalaman browsing yang lebih cepat dan ringan
  • Browsing bisa tetap bekerja dengan aplikasi lain (versi Pro)
  • VPN
  • Gesture untuk pindah tab
  • Password manager
  • Sinkronasi Bookmark dengan Chrome di PC

4. Speed Browser

Browser ini dikembangan oleh para pengembang yang kreatif di XDA, browser ini tidak bisa kamu temukan di Google Playstore. Jaka berani mengatakan bahwa Speed Browser cocok untuk dikategorikan browser tercepat dan terbaik untuk Android kamu.Walaupun browser ini masih dalam kategori browser yang masih baru, namun browser ini aman untuk digunakan.

Speed Browser menawarkan pengalaman browser yang cepat dan ringan dalam balutan material desain. Tidak hanya itu saja, browser yang memiliki ukuran 11 MB ini dibekali dengan fitur yang akan membuat pengalaman berselancar anda menjadi menyenangkan.

Fitur yang ditawarkan Speed Browser adalah:

  • Material desain?
  • Browsing bebas iklan
  • Incognito mode

Nah, itu tadi beberaa alternatif browser terbaik dan tercepat yang bisa Anda gunakan di Android kamu. semakin banyak pilihannya semakin mudah menggunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, bukan? Sehingga Anda pun akan menjadi lebih mudah dalam melakukan browsing dan mencari data langsung dari browser Anda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.