Berita Nasional Terpercaya

Vespa Terbaru dengan Sistem Mesin I-Get

0

HarianBernas.com – PT Piaggio Indonesia mengeluarkan satu produk barunya yakni Piaggio Medley ABS di Jakarta, Rabu (25/5). Bersamaan dengan tiga model lainnya yaitu Liberty, Primavera dan Sprint yang mengalami pembaharuan mesin dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology).

?Keunggulan lainnya selain mesin, bahwa Piaggio adalah menggunakan teknologi Anti-lock Bracking System (ABS)? ungkap Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

?Dua model Vespa yang baru diluncurkan memiliki performa dan tampilan yang lebih menarik ketimbang sebelumnya? tambah Marco. Pilihan warna yang ditawarkan juga lengkap, desiain knalpot inovatif, dan terdapat port USB di di konsol boks di bawah setang Primavera. Ketika membuka jok pun jadi lebih mudah karena di kunci kontak terdapat tombol yang bekerja otomatis.

?Jika Liberty dan Medley menggunakan fitur ABS, tidak menutup kemungkinan ke depan Vespa baru juga punya ABS,? ucap pria Italia itu.

Untuk urusan bahan bakar lebih irit karena semua menggunakan label mesin i-get. ?i-get membuat sepeda motor jadi lebih hemat bahan bakar, ramah lingkungan tapi tetap memiliki performa yang baik? tambah Marco.

Piaggio Liberty ABS member banderol harga Rp 35,7 juta , Liberty S ABS Rp 36,3, Piaggio Medley ABS Rp  44,2 juta,  Medley S ABS Rp 44, 9 juta, Vespa Primavera Rp 36,5 juta, dan Vespa Sprint Rp 38,5 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.