Berita Nasional Terpercaya

Video Lucu Ini Jelaskan Mengapa Thor dan Hulk Absen di ‘Civil War’

0

HarianBernas.com – Sebuah pertanyaan besar yang muncul dari film Captain America: Civil War adalah kenapa Thor si Dewa Petir tidak muncul di film “blockbuster” Marvel terbaru itu.

Dalam sebuah film pendek lucu ?Team Thor? yang tayang perdana di Comic Con dan baru dipertunjukkan kepada publik umum baru-baru ini, pertanyaan itu terjawab. Ternyata Thor sedang menghabiskan waktu pribadinya berlibur di Australia.

Klip yang dibuat oleh sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, ini menyajikan humor dengan gaya film dokumenter. Di situ diperlihatkan Thor yang bersosialisasi dengan teman sekamarnya Darrell, hingga aktivitasnya mengajar anak sekolah.

Meskipun sifatnya ringan dan pendek, video itu berperan penting dalam menciptakan hubungan antara film Civil War dengan film Marvel selanjutnya, Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War. Selama liburannya, ternyata Thor sudah tahu bahwa “manusia ungu di kursi mengambang” dengan Infinity Gauntlet tengah menggerakkan malapetaka di seluruh alam semesta. Thor akhirnya mempelajari bahwa penjahat itu adalah Thanos.

Mark Ruffalo juga mengambil peran cameo sebagai Dr. Bruce Banner (Hulk), yang juga absen dari Captain America: Civil War. Baik Banner maupun Hulk akan memainkan peran penting dalam film Thor: Ragnarok yang akan dirilis 2017 mendatang.

?Team Thor? ini adalah video yang termasuk dalam fitur bonus pada Captain America: Civil War versi home edition. Versi ini akan dirilis pada 2 September 2016 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.