Berita Nasional Terpercaya

Berniat Memberi Hadiah Sang Kekasih Tapi Uang Minim? Ini Trik Mengakalinya

0

HarianBernas.com ? Ketika kekasih hati akan berulang tahun pasti kita berharap dapat memberikan hadiah untuknya. Tentu karena hal tersebut akan membuat Anda berkesan di matanya. Tetapi akan menjadi masalah jika ternyata keuangan kita sedang dalam keadaan sekarat.

Sebenarnya meminjam uang kepada teman Anda sebaiknya tidak dilakukan karena nanti Anda menjadi punya tanggungan. Lantas ada berpikir jika membeli dengan uang yang mepet maka hadiah tidak akan special? Tentu tidak!

Baca juga  Inilah Beberapa Hal yang Spesial untuk Dibagikan pada Pasangan Anda                                                 

Sebenarnya dengan uang yang minim akan memaksa Anda menjadi kreatif dan memberikan hadiah yang berbeda dari lainnya. Bisa saja Anda berjalan-jalan ke toko barang bekas. Bisa jadi di sana terdapat aksesoris mini yang menarik seperti halnya hiasan kecil atau kartu ucapan yang unik dan Anda padukan dengan hadiah.

Di samping itu, Anda juga dapat mencari di toko yang menyediakan diskon seperti toko yang memberikan diskon kepada kartu kredit tertentu ataupun diskon special karena memenuhi syarat yang telah ditentukan. Tetapi ingatlah, Anda harus mencari perbandingan harga ketika Anda hendak membeli barang diskonan tersebut.

Baca juga Inilah 8 Tanda Bahwa Ia Adalah Pasangan yang Tepat

Bisa juga Anda mengikuti berbagai kuis atau kompetisi yang disediakan oleh beberapa produk yang ada di media sosial. Di zaman kekinian seperti ini bukan hal yang langka jika banyak brand produk ternama lokal maupun internasional mengadakan kuis ataupun kompetisi melalui media sosial. Media sosial seperti Instagram, Twitter ataupun Facebook sering menjadi ?lahan? bagi pecinta hadiah kuis.

Oleh karena itu, hal tersebut dapat menjadi kado terindah jika Anda dapat memenangkan kuis tersebut.

Namun jika Anda ingin memberi hadiah yang menunjukkan rasa cinta yang mendalam dan lebih personal, maka Anda dapat memasak hidangan kesukaannya. Anda juga dapat sekaligus mengasah keahlian Anda dalam memasak.

Semoga beberapa cara ini dapat menjadi solusi yang membantu Anda dan salam untuk orang yang dikasihi. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.