Berita Nasional Terpercaya

Cerita Dua Polisi Bantu Wanita Ganti Ban Bikin Netizen Terpukau

0

HarianBernas.com  – Belum lama ini ada kisah yang cukup heroik dimana ramai diwartakan dalam media sosial. Hal ini diceritakan oleh akun Vitriati Hartika yang telah berbagi pengalaman sewaktu ia mengalami kesulitan dengan mobilnya. Ia ternyata dibantu oleh dua orang polisi untuk mengganti ban mobilnya yang pecah.

Hal ini berawal dari beberapa waktu yang lalu, wanita ini hendak melintas Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan. Namun sedikit tidak beruntung ia tidak sengaja menabrak separator sampai ban mobilnya pecah.

Baca juga Polisi Jebak Pelaku Bisnis Prostitusi Online

Karena panik ia berusaha untuk meminta bantuan dengan cara menelepon nomor yang dikenalnya. Tetapi ketika berusaha menelepon ternyata tak ada yang dapat membantunya. Sedangkan ia juga tidak berani untuk meninggalkan mobil begitu saja atau tanpa adanya pengawasan di tengah jalan.

Di saat ia merasa bingung, tiba-tiba saja ada polisi yang datang untuk mengetuk kaca mobilnya. Setelah mendengarkan ceritanya, sang polisi bersama dengan rekannya langsung membantu untuk mengganti ban mobilnya yang pecah.

Baca juga Aplikasi Polisikita Bentuk Modernisasi Polisi DIY

Kebaikan hati kedua polisi itu pun membuat banyak orang mengaku kagum dengan kedua polisi tersebut. Bahkan banyak yang memuji serta berharap dapat menemukan lebih banyak lagi polisi yang baik sepertinya.

“Udah mau nangis, tiba-tiba saja pak polisi dateng ngetok-ngetok kaca. Enggak pake ba bi bu, berdua sama temennya langsung turun bt bantuin ganti ban dan enggak mau dikasih uang rokok seperak pun!,” tulisnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.