Berita Nasional Terpercaya

Ingin Menaklukkan Wanita Pujaan Anda? Lakukan Hal Ini

0

HarianBernas.com – Pria itu terkadang memiliki sikap yang cuek terhadap wanita, pria juga terkadang memiliki sikap yang dingin terhadap wanita, benarkah demikian?

Ya, terkadang pria memang memiliki sisi yang cuek dan dingin bila berhadapan dengan wanita. Terkadang mereka juga menjaga agar tetap cool di depan wanita. Meskipun terlihat dingin dan cuek namun ternyata pria juga memiliki sisi romantis lho.

Pria juga sangat suka mendapatkan perhatian apalagi dari wanita yang disukainya. Ketika Anda menyukai seseorang, tak ada salahnya memberikan perhatian yang tulus padanya dan jangan terkejut ketika perhatian yang Anda berikan dibalas dengan hal-hal yang dapat membuat hati Anda meleleh.

Nah sobat, berikut ini merupakan beberapa hal-hal sederhana yang dapat membuat hati pasangan Anda meleleh. Apa saja hal-hal tersebut? Mari kita simak bersama.

Ikut menemani dan menikmati hobi bersama

Apa hobi yang pasangan Anda sukai? Menonton pertadingan bola atau bermain game? Apapun hobinya tak jadi masalah. Cobalah untuk ikut serta dalam ?dunia? pasangan Anda dengan mencoba menikmati bersama hobi pasangan Anda.

Jika pasangan Anda sedang menonton pertandingan bola di televisi, sediakanlah beberapa makanan ringan dan duduklah di sampingnya, menemaninya menonton pertandingan bola. Meskipun pada akhirnya Anda tertidur duluan sebelum pertandingan selesai, pasangan Anda hanya akan melihat Anda dengan tersenyum dan akan menyelimuti Anda. Romantis sekali bukan?

Menyapa di pagi hari

Pernahkah Anda menyapa pasangan Anda di pagi hari ntah lewat pesan singkat sms. lewat media sosial ataupun lewat telepon? Jangan lupa untuk selalu menyapanya di pagi hari. Sapaan di pagi hari yang Anda kirimkan padanya baik lewat sms ataupun lewat chatting media sosial akan menjadi motivasi dan penyemangatnya untuk menjalani hari.

Sapaan dari Anda akan menjadi moodbooster baginya. Perhatian kecil ini akan membuatnya tersenyum di pagi hari. Meskipun ada waktunya pesan Anda tak sempat dibalas olehnya namun tetaplah untuk mengirimkan pesan singkat untuk menyapanya di pagi hari.

Selalu ada

Inilah salah satu hal yang akan membuat pasangan Anda simpatik dan kagum terhadap Anda. Anda selalu berusaha untuk bisa selalu ada untuknya. Sesibuk apapun Anda, Anda selalu mencoba meluangkan waktu meskipun sebentar untuk bertemu dan melepas rindu dengannya.

Namun bukan berarti Anda harus selalu hadir 24 jam bersamanya karena itu adalah hal yang mustahil. Dengan meluangkan sedikit waktu di kesibukan Anda dan menciptakan waktu bersama yang berkualitas dengan mendengarkan dan memberikan perhatian akan apa yang pasangan Anda ceritakan, akan semakin membuat hatinya luluh pada Anda.

Ucapkan terimakasih

Seberapa sering Anda mengucapkan terimakasih pada padangan Anda? Sering atau sangat sering? Walaupun hal ini terkadang terkesan sepele, namun hal inilah yang akan membuatnya merasa dihargai oleh Anda. Sekecil apapun bantuan yang diberikannya pada Anda, jangan lupa untuk mengucapkan terimakasih padanya.

Perhatian-perhatian kecil seperti mengingatkan makan siang atau sarapan, mengingatkan untuk beribadah, emngingatkan untuk mengerjakan tugas, selalu ucapkan terimakasih untuk oerhatian-perhatian tersebut yang telah diberikannya pada Anda, maka ia akan merasa dihargai dan tak menutup kemungkinan ia akan menjadi semakin perhatian pada Anda.

Nah sobat, itulah beberapa hal yang dapat Anda coba lakukan untuk membuat hatinya luluh.Sekecil apapun perhatian yang Anda berikan jika Anda melakukannya dengan tulus maka orang lainpun akan menghargainya dengan tulus.

Semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.