Berita Nasional Terpercaya

Buku Autobiografi Zayn Malik Siap Meluncur Bulan November

0

HarianBernas.com – Zayn Malik berikan kabar bahagia untuk para penggemar setianya. Buku yang bertajuk Zayn itu akan berisi perjalanan hidup artis serba bisa ini, dimulai dari masa kecilnya sewaktu di Inggris, awal kariernya bersama One Direction sampai menjadi solois.

Baca juga Zayn Malik Jadi Produser Serial TV?

Buku ini pun akan dapat menjelaskan berbagai pikiran Zayn yang sampai saat ini belum banyak diketahui masyarakat selama ini. Pastinya perusahaan percetakan buku ternama yakni Penguin Random House telah mengumumkan jika mantan personel One Direction itu akan segera meluncurkan buku autobiografi.

Baca juga Ups, Rahasia One Direction Bakal Dibongkar oleh Zayn Malik Lewat Buku Autobiografinya

?Aku akan dapat menunjukkan pada kalian sebanyak yang aku dapat jadi kalian bisa menilaiku berdasarkan kata-kata, bukan dari apa yang media atau orang lain berkata,? ujar Zayn di halaman awal bukunya seperti dikutip dari Rolling Stone.

Dalam buku itu, Zayn pun mempunyai keinginan supaya fans akan dapat lebih mengenal pribadinya. Fans akan dapat menilainya berdasar sudut pandangnya tetapi hanya dari apa yang ditulis oleh media seperti selama ini terjadi.

Baca juga Setelah Menarik Perhatian di Met Gala 2016, Zayn Malik Berani Terjun di Industri Fashion

Autobiografi Zayn ini akan segera dirilis per 1 November 2016. Tetapi jangan khawatir fans bisa memesan buku ini dengan cara pre-order. Buku autobiografi Zayn sendiri memiliki harga USD19,99 yakni sekitar Rp.251 ribu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.