Berita Nasional Terpercaya

Strategi Kecil Ini, Bisa Membuat Anda Terkenal dan Dibayar Mahal

0

HarianBernas.com – “Wah… kamu hebat, kamu masuk Koran Putu”, sanjungan itu membuat badan serasa melayang. Puluhan orang mengucapkan selamat, guru-guru, kepala sekolah dan teman-teman sekolah.

Kejadian itu, terjadi 23 tahun lalu, ketika saya belum genap berusia 17 tahun. Masuk koran, kala itu seperti hari ini adalah sebuah kebanggaan. Kebanggaan ini, membuat saya memiliki STANDAR yang lebih tinggi, dibandingkan teman-teman seusia saya. Keberhasilan kecil, memacu diri membuat prestasi lainnya yang lebih besar.

Pujian oleh media…
Jika dimaknai secara positif…
Dahsyattt.. bisa menghasilkan bola salju prestasi yang menginspirasi…

Baca juga: Cara Membuat Tugas Resume Bagi Mahasiswa dan Pelamar Kerja

Itulah sebabnya, sejak memimpin Koran Harian BERNAS, saya memperbanyak teman-teman saya yang masuk koran, dituliskan kisahnya di Buku 38 BERNAS Inspirator dan menjadi penulis di HarianBernas.com.

Kali ini bukan hanya untuk sanjungan, tapi karena bangsa ini, butuh jutaan Inspirasi, untuk menginspirasi anak-anak bangsa ini. Kisah perjuangan setiap orang layak untuk dituliskan, setiap kisah pasti mengandung pelajaran.

Saya sendiri…
Merasakan keberuntungan karena kisah saya dituliskan di berbagai buku, koran, stasiun televisi, radio, dan internet. Dan uniknya, kita bisa merencanakannya. Bukan hanya menunggu, tetapi memang merencanakan, kisah apa yang akan dituliskan oleh media tentang hidup kita.

Siapa pun Anda….

Saya mengajak Anda…
Menuliskan kisah Anda, atau biarkanlah orang lain dari BERNAS menuliskannya untuk Anda.

Jadilah bagian dari Inspirasi Indonesia.

Salam Hebat
Putu Putrayasa
CEO of BERNAS MEDIA GROUP
Putu.HarianBernas.com

N.B:
Info Lebih Lanjut silakan hubungi Lulu 085729284252

Baca juga: Inilah Penggunaan Kata Sambung Di dan Kata Depan Di yang Benar

Leave A Reply

Your email address will not be published.