Berita Nasional Terpercaya

5 Kegiatan Ini Cocok Bagi Anda yang Ingin Membentuk Lekuk Tubuh Langsing

0

HarianBernas.com – Apakah Anda merasa kesulitan untuk mewujudkan lekuk tubuh langsing? Apa saja hal untuk wujudkan lekuk tubuh langsing? Apabila mempunyai tubuh langsing adalah salah satu resolusi Anda pada tahun yang lalu dan belum tercapai, maka sudah saatnya pada tahun ini Anda melakukan perubahan yang signifikan.

Mungkin saja lekuk tubuh yang langsing tidak dapat terwujud di tahun lalu dikarenakan aktivitas olahraga yang anda pilih kurang cocok sehingga membuat Anda menjadi merasa malas-malasan dan bosan untuk melakukannya. Cobalah melakukan beberapa hal untuk wujudkan lekuk tubuh langsing berikut ini.

1. Pound Fit

Hal untuk wujudkan lekuk tubuh langsing yang pertama yaitu dengan melakukan jenis olahraga pound fit. Pound fit merupakan olahraga kardio pertama di dunia yang menggunakan stik drum ripstix, yang telah di desain ringan digunakan khusus untuk berolahraga. Olahraga pound fit mengubah cara bermain drum yang didukung dengan adanya musik, sebagai cara yang menyenangkan dan efektif dalam berolahraga.  

Gerakan yang digunakan pada pound fit  juga terinspirasi dari jenis olahraga pilates dan yoga. Anda dapat pula menurunkan berat badan dan membentuk otot tubuh secara cepat, jika diiringi dengan perubahan gaya hidup sehat, seperti pola makan yang sehat.

2. Ride Indoor Cycling

Hal untuk wujudkan lekuk tubuh langsing yang kedua yaitu dengan melakukan jenis olahraga ride indoor cycling. Indoor cyling merupakan olahraga yang tepat bagi mereka yang menginginkan latihan dengan intensitas yang tinggi, membentuk kekuatan otot, dan efektif membakar kalori. Olahraga ini dilakukan di dalam studio, sehingga anda tak perlu takut terpapar sinar matahari dan polusi asap kendaraan bermotor. Ditambah dengan atmosfer seperti club music yang akan semakin membuat kejahatan berolahraga anda menjadi sangat menyenangkan.

3. Yoga Anti Gravitasi

Hal untuk wujudkan lekuk tubuh langsing yang ketiga yaitu dengan melakukan jenis olahraga yoga anti gravitasi. Yoga anti gravitasi merupakan perpaduan antara pilates, aerial art, tari, dan senam. Bayangkan, bila Anda melakukan pose pose seperti yoga tanpa menggunakan matras, melainkan dengan menggunakan kain sutra yang digantung sehingga akan menghasilkan gerakan yang akrobatik.

Gerakan-gerakan pada yoga anti gravitasi tidak hanya dapat membantu menguatkan otot-otot inti, namun juga membantu untuk meningkatkan metabolisme dan melenturkan tubuh.

4. Hot Yoga Barre

Hal untuk wujudkan lekuk tubuh langsing yang keempat yaitu dengan melakukan jenis olahraga hot yoga barre. Hot yoga barre memberikan pengalaman olahraga yang unik kepada Anda. Hot yoga bare merupakan yoga yang dilakukan di dalam ruangan yang telah dipanaskan, dengan suhu ruangan yang mencapai 42 derajat sampai 46 derajat celcius, membuat keringat Anda lebih banyak keluar.

Anda juga akan merasa lebih berenergi dan bersemangat. Kelas hot yoga barre  dapat diikuti oleh semua orang, termasuk juga pembula. Bagi Anda yang ingin mempunyai tubuh atletik, mengurangi stress, meningkatkan fleksibilitas, menurunkan berat badan, jenis olahraga ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

5. Krav Maga

Hal untuk mewujudkan lekuk tubuh langsing yang kelima yaitu dengan melakukan jenis olahraga krav maga. Krav maga merupakan sistem beladiri pertempuran jarak dekat. Dalam olahraga krav maga, anda akan belajar supaya dapat mengalahkan lawan dengan cepat, menyelesaikan perkelahian dengan cara bergulat di lantai ataupun berdiri, juga menangani penyerang yang menggunakan pisau dan senjata lainnya.

Tidak hanya itu saja, anda juga akan belajar bagaimana melemahkan lawan secara cepat, terlepas dari latar belakang pelatihan atau tingkat pengalaman dan ukuran. Hal yang terpenting dalam krav maga yaitu dapat anda pelajari dengan cepat dan ampuh untuk mewujudkan bentuk tubuh langsing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.