Berita Nasional Terpercaya

Keren! 3 Tarian Tradisional dan Keindahan Alam Indonesia Ada di Video Amazing Day Milik Coldplay

0

HarianBernas.com ? Coldplay yang memiliki banyak penggemar di Indonesia kembali membuat kejutan. Di dalam proyek film dokumenter yang dibuat dari footage para penggemar di media sosial, band rock alternatif dari Inggris tersebut menampilkan tiga tarian tradisional tanah air. Dengan tajuk Amazing Day Global Film Project, tarian seperti Saman, Topeng dan Bali hadir di dalamnya.

Memang adanya proyek film dokumenter tersebut mempunyai manfaat untuk bisa menjadi wakil para penggemarnya yang terdapat di seluruh dunia. Karena Indonesia mempunyai penggemar Coldplay yang sangat banyak maka tiga tarian tradisional tanah air dapat muncul di dalamnya.

Tiga tarian tersebut dapat muncul dalam film dokumenter itu karena Coldplay memberikan pengumuman kepada semua penggemarnya untuk dapat mengirimkan berbagai cuplikan video dan gambar apa saja. Kemudian gambar dan video tersebut dipilih dan dimasukkan ke dalam sebuah proyek film. 

Setelah itu, film yang berisi berbagai potongan video dan gambar dari para penggemar band Inggris tersebut lantas diberi backsound lagu Amazing Day. Ternyata diawal video pun mata kita telah dimanjakan dengan pemandangan beberapa negara termasuk Indonesia. Kemudian terdapat juga Tari Saman, Topeng, dan Bali yang juga nampak dalam video tersebut.

Semakin bertambah haru sebagai warga Indonesia adalah adanya kehadiran alam negara tercinta ini dengan adanya sungai di Kalimantan dan beberapa daerah di Indonesia Timur.  Film dokumenter ini mempunyai durasi 4 menit 42 detik berhasil membuai para penggemar setia dari Band Coldplay tersebut.

Ketika dilihat di YouTube, video yang telah diunggah sejak 5 Januari 2017 tersebut telah dinikmati oleh para netizen hampir 300 ribu kali. Untuk yang belum melihatnya, inilah Amazing Day dari Coldplay. Selamat menyaksikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.