Berita Nasional Terpercaya

Sriwijaya Air Kenalkan Motorcross MXGP ke Level Aisa

0

TANGERANG, HarianBernas.com – PT Sriwijaya Air resmi menjadi official carrier perhelatan kejuaraan dunia motocross MXGP yang akan diselenggarakan pada 4-5 Maret 2017 di Pangkalpinang, Bangka Belitung, dan siap mengenalkan perhelatan tersebut ke tingkat Asia.

Sebagai komitmen Sriwijaya Air, pihak perusahaan melakukan pemasangan logo Indo MXGP pada badan pesawat di seluruh kepemilikan pesawat Sriwijaya Air.

Peresmian pemasangan tersebut dilakukan di GMF AeroAsia, Kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang oleh CEO Sriwijaya, Chandra Lie, didampingi Menpora Imam Nahrawi, Menpar Arief Yahya, dan beberapa pihak lainnya.

“Nantinya akan ada 52 unit pesawat Sriwijaya Air yang akan mengudara dengan logo MXGP Indonesia 2017, dan diharapkan kedepannya akan semakin banyak terlibat dalam ajang olahraga level internasional. Tentunya dengan kontribusi kami ini, MXGP bisa menjadi sport tourism yang dikenal di ditingkat Asia,” tutur Chandra Lie.

Perhelatan motocross MXGP sendiri merupakan kejuaraan dunia motocross yang tergabung dalam MXGP, dan menjadi kalender resmi oleh Federasi International Motorcycle (FIM).

Indonesia sendiri akan menyelenggarakan perhelatan selama tiga tahun sejak 2017-2019.

Pada tahun 2017 akan diselenggarakan di Pangkapinang, Bangka Belitung, pada 4-5 Maret 2017, dan akan diikuti 27 negara dengan pebalap lebih dari 140 crosser yang akan ikut serta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.