Berita Nasional Terpercaya

Kalau Gatotkaca Dibikin Versi Hollywood, Siapa 5 Aktor Ini yang Paling Cocok Memerankannya?

0

HarianBernas.com ? Diantara kamu siapa yang nggak  tahu atau nggak  pernah mendengar tokoh superhero khas Indonesia Gatotkaca? Pasti tahu dan akrab dong dengan salah satu tokoh wayang dari kisah Mahabarata ini. Jangan-jangan kamu termasuk salah satu penggemar kisah Mahabarata yang pernah disiarkan disalah satu televise nasional itu ya? Kalau kamu belum tahu, boleh kok searching dulu. Dijamin deh kamu akan suka dengan tokoh superhero kita ini.

Satu nama yang akan terlintas dalam pikiran kamu saat mendengar ?otot kawat balung wesi? atau dalam bahasa Indonesia ?otot kawat tulang besi? pastilah Gatotkaca. Ksatria yang berperan penting dalam perang antara Pandawa dan Duryodana ini terkenal mampu terbang dan sangat sakti.

Pernah nggak  sih kamu berpikir jika cerita Mahabarata dibuat versi Hollywood siapa sih menurut kamu dari 5 aktor dibawah pantas menjadi Gatotkaca?

1. Henry Cavill

Kamu penggemar superhero Marvel? Tidak asing lagi dong dengan nama aktor satu ini? Yup, Henry Cavill adalah pemeran Superman: Man of Steel tahun 2013 lalu. Cowok dengan tinggi 185,5 cm ini berperawakan gagah. Sudah tak diragukan lagi karena dia pantas mengenakan kostum Superman. Sama halnya dengan Superman, Gatotkaca bisa terbang dan sangat kuat.

Ditambah hanya satu senjata yang dapat membunuhnya, yaitu anak panah Kunto dari ksatria Karna-lah yang mampu bikin dia tewas. Ibaratnya, si anak pana Kunto ini semacam Kristal Krypton yang bisa biki Superman mati. Jadi pantaskan kalau Henry Cavill mendapat peran sebagai Gatotkaca?

2. Hugh Jackman

Aktor satu ini pasti sudah sangat dikenal oleh para penggemar X-men. Dari mulai film X-man yang khusus menceritakan X-man atau sequel film tentang wolverine sendiri, Hugh Jackman selalu mendapatkan peran itu. Bahkan hampir tidak mungkin menggantikan peran cowok kelahiran Sydney ini sebagai wolverine. Tentu kamu sudah sangat hapal karakter wolverine dalam film X-man ini kan?

Seluruh tulangnya dimutasi agar tertutup logam khusus, alhasil kemampuan awalnya sebagai mutan untuk mengeluarkan tulang dari sela-sela jarinya berganti menjadi bilah-bilah pisau tajam. Bisa dibilang kalau Hugh Jackman dalam karakter Wolverine ini bertulang besi juga. Miripkan dengan Gatotkaca superhero kita?

3. Christ Hemsworth

Aktor satu ini sudah tampan, tubuhnya juga sangat atletis. Setelah memerankan ksatria dari planet lain, Thor, Christ Hemsworth menjadi lebih terkenal. Buat kamu cewek-cewek pasti langsung histeris saat cowok ini memperlihatkan bakatnya dilayar kaca. Meskipun Gatotkaca dalam cerita wayang adalah anak Bima atau dikenal Werkudoro dengan Dewi Arimbi yang berasal dari bangsa raksasa, tidak ada salahnya kan kalau cowok tampan ini yang memerankan Gatotkaca versi Hollywood?

4. Christ Evans

Coba deh sekarang kamu bayangkan ada Gatotkaca dengan wajah ala Captain America, Christ Evans muncul dicerita Mahabarata? Lebih seru dan akan bikin greget terutama untuk para cewek penggemar Christ Evans. Cowok kelahiran 13 Juni 1983 ini memiliki postur sangat atletis dengan wajah super tampan. Meskipun wajahnya sering ditutupi dengan kostum saat menjadi Captain America, kamu tetap bisa menangkap ketampanannya kan? Tenang saja, untuk soal bakat akting, sudah dijamin Christ Evans akan terlihat luarbiasa jika memerankan Gatotkaca!

5. Christian Bale

Wajah dan nama aktor satu ini pasti nggak  asing kan buat kamu? Pemeran Batman dalam serial film Batman Begins ini berhasil menyihir para penggemar dengan akting dan wajah rupawannya. Memang sih dalam cerita Mahabarata, Gatotkaca diceritakan masih sangat muda. Tapi apalah artinya umur jika aktor tampan satu ini sangat cocok memerankan superhero Indonesia. Nggak  perlu ragu lagi deh, kamu sudah bisa buktikan sendiri bagaimana aktingnya lewat film-film yang dibintanginya.

Sudah putuskan siapa aktor-aktor superhero diatas yang paling cocok berperan sebagai Gatotkaca versi Hollywood?

Leave A Reply

Your email address will not be published.