Berita Nasional Terpercaya

Guardians of the Galaxy 3 akan Bersetting Pasca Avengers 4

0

HarianBernas.com ? Saat para penikmat film di Amerika belum dapat menyaksikan film Guardians of the Galaxy Vol.2 secara resmi, karena abru akan dirilis 5 Mei 2017, para penggemar di Indonesia sudah dapat menyaksikannya semenjak sepekan yang lalu. Dan kini pihak Marvel sudah menatap jauh untuk lebih mengembangkan franchise ini.

Seperti kita ketahui film ketiga petualangan Star Lord dan geng galaksinya akan terus berlanjut di film ketiga. Sekuel kedua Guardians of the Galaxy ini masih akan disutradarai oleh James Gunn. Gunn juga akan menjadi penulis naskah untuk film ketiga ini. 

Namun sebelum memajukan cerita para Guardians ini, mereka terlebih dahulu akan mendukung para Avengers dalam pertempuran akbar melawan Thanos yang merupakan ayah angkat dari dua anggota Guardians, yakni Gamora dan Nebula.

Dan sudah dipastikan bahwa Guardians of the Galaxy 3 akan mengambil waktu dan tempat setalah kejadian di film Avengers 4. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh James Gunn, sang sutradara lewat akun  Twitter pribadinya.

?Vol. 3 will take place AFTER Avengers 3 & 4,? tulis Gunn. 

Sebelum menatap dan menanti informasi lebih lanjut mengenai film Guardians of the Galaxy 3, penggemar akan terlebih dahulu dihibur dengan film keduanya pada tahun ini. Guardians of the Galaxy Vol.2 dianggap oleh banyak kritikus barat bakal laris, namun kurang greget dan minim kejutan, tidak seperti film pertamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.