Berita Nasional Terpercaya

Pharrell Gabung dengan Minions di Soundtrack Despicable Me 3

0

HarianBernas.com ? Tahun 2013 silam, mungkin kamu masih ingat dengan soundtrack riang Despicable Me 2 dari Pharrell yang bertajuk “Happy”. Nah, sekarang Pharrell kembali bergabung dalam sekuel film tersebut, Despicable Me 3 dan menyumbang sebuah single berjudul “Yellow Light”.

Videoklip “Yellow Light” ini, baru saja diunggah di akun YouTube Pharrell pada Sabtu (10/6/2017) lalu, dan telah ditonton lebih dari 211 ribu kali. Dalam videoklip ini, Pharrell ditemani dengan Minions, tokoh ikonis dalam waralaba Despicable Me.

Ini tentu bukan hal yang mengejutkan, terlihat dari judul lagu ini yang terang-terangan merujuk pada para makhluk jahil berwarna kuning tersebut. Uniknya, Minions dalam videoklip ini lebih banyak ditampilkan dalam bentuk pixel art, layaknya tokoh game jadul di masa lampau.

Lagu “Yellow Light” ini, juga mendapat pujian dari media musik terkemuka, Billboard. “”Yellow Lights” memancarkan optimisme dalam lagu yang menampilkan bass yang menggelegar dengan beat dan groove yang keren,” tulis Billboard, seperti dikutip pada Senin (12/6/2017).

Lagu “Yellow Light” ini baru akan dirilis di layanan streaming dan outlet resmi lainnya pada 23 Juni mendatang. Sementara Despicable Me 3 , akan mulai ditayangkan di bioskop pada 30 Juni 2017.

Film ini akan kembali mengisahkan tentang Gru (Steve Carell). Kali ini, ia bertemu dengan saudara kembarnya yang penuh pesona, Dru, yang mengajaknya untuk berkolaborasi dalam sebuah rencana kriminal.

Sementara itu para Minions memutuskan untuk memberontak dari Gru karena ingin kembali pada identitas sebagai penjahat. Mereka lantas memilih pemimpin baru, Minion Mel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.