Berita Nasional Terpercaya

Bersiaplah, Karakter Baru Segera Hadir di Overwatch

0

Bernas.id ? Karakter baru ke-26 dipastikan bakal muncul di game shooting laris Overwatch. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Game Director Overwatch, Jeff Kaplan, dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Ia menerangkan, Blizzard memang tengah menyiapkan karakter anyar yang sangat bersahabat bagi pemain. Tetapi karakter ini belum akan dirilis dalam waktu dekat.

“Hero 26 merupakan karakter yang menarik dan mudah dimainkan, hanya itu yang dapat saya katakan. Hanya saja, karakter ini tak akan keluar dalam waktu dekat. Namun, Hero 26 sudah sangat mengagumkan,” tuturnya, seperti dikutip IGN, Selasa (19/9/2017).

Keputusan untuk menambahkan karakter baru ini, menurut Kaplan, juga merupakan hal yang biasa. Menurutnya, game ini butuh kehadiran karakter dengan gaya permainan yang cepat.

Sebagai informasi, karakter baru yang terakhir muncul di Overwatch adalah Doomfist. Karakter ini sebenarnya sempat beberapa kali diungkap, namun baru diperkenalkan secara resmi pada bulan Juli 2017 ini.

Doomfist merupakan karakter siber kinetik dengan posisi attacker atau penyerang. Karakter bernama asli Akande Ogundimu ini mengandalkan hand cannon untuk mengalahkan lawan.

“Di samping menyerang dari jarak jauh dengan Hand Cannon-nya, Doomfist juga bisa membanting atau melemparkan musuh dengan Rocket Punch-nya,” kata Blizzard mendeskripsikan Doomfist.

Dalam game Overwatch, Doomfist digambarkan sebagai karakter penjahat yang legendaris. Ia adalah pimpinan dari karakter antagonis lain, seperti Reaper dan Widowmaker. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.