Berita Nasional Terpercaya

WAJIB Download Nih! 9 Game Offline Terbaik, Mana Favoritmu?

0

Bernas.id – Memang tidak bisa dipungkiri kalau sebagian besar orang yang memegang smartphone pasti suka bermain game. Dan rata-rata game yang memiliki kualitas bagus dan juga seru ketika dimainkan merupakan game online. Walaupun demikian, hal tersebut bukan berarti game offline tidak ada yang bagus lho.

Nah, berikut ini ada beberapa game offline yang dapat kalian coba untuk mainkan di smartphone kalian. Deretan game-game tersebut dijamin akan membuat kamu ketagihan untuk memainkannya.

1. Plants VS Zombies 2

Game Plants VS Zombies 2 ini merupakan sekuel dari seri game pendahulunya, yaitu Plants VS Zombies. Game yang satu ini akan membawa para pemainnya untuk menjelajah ruang dan waktu. Dalam game ini para pemain akan menghadapi berbagai macam jenis zombie baru dan pemain juga bisa memilih di tempat mana yang ingin kita mainkan.

Game yang memiliki nama lain Plants VS Zombies 2 : It's About Time ini bisa dimainkan secara online maupun offline dan juga bisa kalian download di pc, loh!

2. Dots

Sesuai dengan nama gamenya, dalam game ini para pemain diharuskan untuk menyambung titik-titik yang memiliki warna yang sama. Sambungan titik-titik tersebut bisa secara horizontal maupun vertikal. Selain itu, kamu juga bisa menantang atau duel dengan pemain lain untuk melawannya.

3. Brain Dots

Kalau di game Barain Dots ini mengharuskan para pemain untuk berpikir bagaimana cara untuk membuat si 'bola biru' dan si 'bola pink' saling bertemu. Nantinya di setiap level permainan memiliki kesulitan yang berbeda-beda yang tentu dapat mengasah kemampuan otak kamu untuk berpikir dalam bermain game ini. Game ini sangat cocok dimainkan dari berbagai kalaingan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Baca juga 12 Merek Smartphone yang Akan Segera Mencicipi Android Oreo

4. Speed Car

Bisa dikatakan game ini cukup sederhana tetapi sangat membuat ketagihan. Hal yang dilakukan ketika memainkan game ini adalah cukup mengendalilan mobil yang tengah melaju sambil menghindari beberapa mobil atau truk yang melintas seperti judulnya, kecepatan ngebut mobilnya lah yang membuat game ini menjadi sangat seru untuk dimainkan.

5. Happy Mall Story

Di game Happy Mall Story  ini kamu dapat membangun mall impianmu. Bangungan mall yang terdapat dalam game ini dilengkapi dengan segala pertokoan yang terdapat di dalamnya sehingga membuat game ini menjadi terasa begitu nyata seolah-olah kita memang sedang mendirikan usaha mall kita sendiri.

6. Hotel Story

Sama halnya seperti game Happy Mall Story, kalau kamu memainkan game Hotel Story ini maka kamu bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki usaha hotek sendiri.

7. Jumbline 2

Bisa dikatakan game ini sangat mirip dengan game Text twist yang biasanya dimainkan di PC. Game ini mengharuskan kita menyusun kata-kata dari kumpulan huruf yang sudah dicampur.

8. Tap Tap Dash

Tap tap Dash merupakan game yang dimana mengharuskan kita untuk dapat mengendalikan burung lucu untuk melewati berbagai labirin. Cara memainkannya cukup dengan mengetuk layar smartphone kamu hari jika ingin terbang dan berbelok arah.

9. Color Switch

Tugas kita di game ini cukup sederhana, kita tinggal mengarahkan bola agar melewati rintangan dengan warna yang serupa dengan bola itu. Gampang kan?

Nah, dari kesembilan games di atas mana nih games offline yang pengen banget kalian mainkan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.