Berita Nasional Terpercaya

Sukses Konser di Jakarta, Personel Silent Siren Belanja Mie Instan Khas Indonesia Ini

0

Bernas.id ? Band pop-rock asal Jepang yang semua personilnya wanita, Silent Siren, telah sukses menggelar konsernya di Upper Room Jakarta, 30 September 2017. Sumire Yoshida (vokalis & gitaris), Hinako Umemura (drums), Aina Yamauchi (bass), dan Yukako Kurosaka (keyboard) berhasil memuaskan para penggemarnya di Tanah Air dalam rangkaian 5th Anniversary Silent Siren World Tour 2017 ?The New World?.

Di akhir pertunjukan, para fans membuat kejutan dengan mengeluarkan banner bertuliskan ?Ayo pergi bersama setiap tahun? yang membuat para personel SaiSai ?sebutan singkat Silent Siren?terharu dan berjanji akan ke Indonesia lagi tahun depan.

Baca juga Band Cewek Jepang ?Silent Siren? Siap Konser Lagi di Jakarta

Selama berada di Jakarta, keempat gadis personel band tersebut tak lupa menyempatkan diri berbelanja berbagai makanan dan minuman khas Indonesia. Dalam akun twitter para personel, tampak mereka mengunggah foto berbagai makanan Indonesia, seperti bakso, mie ayam, dan soto ayam.

Sang drummer, yang memiliki nama panggilan Hinachu, memang dikenal menyukai soto ayam. Tahun 2014 ia bahkan pernah mengunggah foto salah satu merk mie instan ternama Indonesia, dan memberi caption ?Saya suka rasa soto ayam?.

Rupanya kegemaran Hinachu ini tidak berubah hingga sekarang. Terbukti saat ia mengunggah fotonya berbelanja di salah satu supermarket di Indonesia tanggal 1 Oktober 2017. Dalam foto yang ia unggah, terlihat beberpa bungkus mie instan rasa soto ayam tersebut di meja kasir. Selain itu tampak pula bir ternama Indonesia dengan alkohol 0 persen yang memiliki rasa lemon.

Sepertinya memang semakin banyak selebritis Negeri Sakura yang menggemari mie instan asal Indonesia. Apakah kamu juga menggemari produk-produk asal Tanah Air?

Baca juga Silent Siren Semangat Kenalkan Tokyo Metro untuk Tingkatkan Wisatawan Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.