Berita Nasional Terpercaya

Begini Aksi Mario Menari Menggemaskan dalam Promo Super Mario Oddessey

0

Bernas.id ? Kita mungkin telah melihat Mario ?karakter video game terkenal itu– melakukan banyak hal selama bertahun-tahun. Namun baginya menari adalah hal yang baru.

Itu terlihat dalam trailer dari game baru Super Mario Odyssey yang dibuat sangat unik dan menarik. Wujudnya adalah pesta musikal yang menunjukkan Mario berdansa di jalanan kota New Donk City.

Video live action plus animasi Mario yang menggemaskan ini merupakan promo game berwujud video klip yang menampilkan lagu jazzy tema game Super Mario Odyssey, “Jump Up, Super Star!”.

Selain menampilkan Mario menarikan tarian yang disusun dengan koreografi, klip juga memperlihatkan Mario berjalan melalui kota, berinteraksi dengan berbagai orang dan benda termasuk melemparkan topinya ke makhluk sekitar dan ia bisa menguasai atau mengendalikan mereka. Ini memang merupakan fitur baru yang unik dari game ini.

Super Mario Odyssey adalah petualangan 3D Mario terbaru dan sekaligus pertama untuk konsol Nintendo Switch. Setiap game 3D Mario baru memang selama ini menambahkan elemen baru dan mengubah gameplay agar seri tetap segar, sekaligus mengikuti perkembangan zaman.

Salah satu perubahan terbesar dalam game baru adalah penghapusan sistem ?live' atau nyawa, dan diganti hanya dengan kehilangan koin bagi pemain yang ?mati?.

Baca juga Wow, Game Super Mario Bros Tembus Harga Rp 400 Juta

Perubahan lain dalam seri ini adalah rating permainan. Biasanya permainan Mario mendapatkan rating E untuk Everyone atau semua orang. Namun entah kenapa Super Mario Odyssey, ini mendapatkan rating 10+,atau 10 tahun ke atas.

Beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin karena dalam game ini untuk pertama kalinya Mario bisa memantulkan kepalanya ke kepala manusia lain. Itu mungkin ini dikategorikan sebagai bentuk kekerasan.

Terakhir, Super Mario Odyssey tidak akan menyertakan hub world, fitur yang ada sejak game Super Mario 64. Kapal Odyssey dalam game ini akan memenuhi peran tersebut, yang memungkinkan Mario melakukan perjalanan di antara dunia tanpa harus mengunjungi hub.

Gamerant menyebut, Super Mario Odyssey akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 secara eksklusif untuk Nintendo Switch. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.