Berita Nasional Terpercaya

Terlambat Berjam-jam, Calon Penumpang Lion Air Hilang Kesabaran

0

Bernas.id ? Para calon penumpang maskapai Lion Air marah besar di Terminal 1B Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Senin dini hari (2/10/2017). Kemarahan tersebut disebabkan adanya penundaan keberangkatan selama berjam-jam dengan alasan yang tidak jelas.

Dilansir dari Kompas.com, seorang calon penumpang Lion Air menyebutkan jika pada hari Minggu (1/10/2017) malam, tepatnya pukul 19.00 WIB, datang seorang petugas yang ada di ruang tunggu untuk mengabarkan adanya keterlambatan pesawat Lion Air untuk beberapa kota.

“Pesawat ke beberapa kota, misalnya Denpasar, Padang, Medan dan Jambi, dibilangnya terlambat beberapa jam,” ujar Musyaffa yang merupakan calon penumpang tersebut.

Hanya saja pengumuman itu tak seluruhnya diumumkan lewat pengeras suara. Beberapa pengumuman hanya melalui teriakan petugas yang berada di ruang tunggu. Waktu pun berlalu namun kejelasan pun tak kunjung datang, informasi tentang keberangkatan tak segera diinformasikan.

Akhirnya para calon penumpang mempertanyakan kejelasan tentang nasib mereka melalui loket Customer Service Lion Air. Namun tak ada satu pun kru maskapai yang memberikan alasan pesawat terlambat datang.

 Emosi pun semakin meninggi, terdapat calon penumpang Lion Air yang meninju kaca loket hingga terlihat keretakan dan ada pula wisatawan asing yang marah-marah dan meminta uang kembali. Sepertinya kekesalan calon penumpang pun semakin  menjadi karena Lion Air enggan memberikan kompensasi padahal keterlambatan telah berlangsung lebih dari 7 jam.

Hingga saat ini masih belum ada klarifikasi dari pihak Lion Air atas keterlambatan keberangkatan pesawat tersebut. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.