Berita Nasional Terpercaya

Yuk Mulai Berperasaan Positif dengan Menjadi Inisiator Vibrasi Positif

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

Bernas.id ? Apa pun dalam dunia ini, baik yang terlihat maupun tidak, seluruhnya saling bervibrasi karena semua itu adalah energi.

Semua hal yang kita utarakan, pikiran, perasaan adan ucapan akan kembali kepada kita. Jika kita berbicara dengan kata-kata yang baik, maka orang lain pun akan bersikap demikian. Dan jika kita selalu merasa dan berpikir positif, maka yang muncul pun akan segala hal yang positif. Demikian pula jika kita bertindak dan berprasangka negatif, maka segala yang negatif pulalah yang akan kembali kepada kita.

Jika perasaan kita dipenuhi dengan kegembiraan dan kesyukuran, maka emosi kita akan memancarkan vibrasi frekuensi yang menarik hal-hal baik. Demikian juga jika kita memancarkan energi yang dipenuhi dengan kecemasan, ketakutan, rasa bersalah, maka emosi kita akan memancarkan vibrasi frekuensi yang menarik hal-hal buruk.

Kehidupan kita, sepenuhnya kita yang membentuk. Pertama, yang perlu kita bentuk adalah sumber energi dalam diri. Kita perlu membentuk sendiri sumber energi tersebut, agar hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan dan inginkan. Dunia hanya sebagai cermin yang memantulkan apa yang kita pancarkan dari dalam diri. 

Yang perlu kita ingat adalah, di dunia ini tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Semua menganut sistem sebab akibat. Kita akan memetik apa yang kita tanam. Maka, perlu kita ingat berkali-kali, jika kita ingin mendapatkan vibrasi positif, maka lakukanlah hal positif.

Jika kita terlanjur memiliki vibrasi negatif, maka kita pun dapat mengubahnya. Kita perlu belajar untuk mengelola  banyak hal yang awalnya  negatif menjadi positif. Pikiran dan perasaan negatif, perlu kita kikis dan diganti dengan pola pikir yang positif. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.