Berita Nasional Terpercaya

Kura-Kura Ninja Hadir dalam Dunia Superhero DC

0

Bernas.id  – Bagi kamu yang pernah memainkan game fighting superhero Injustice 2 pastinya sudah tidak sabar dengan kehadiran Injustice 2 Fighting Pack 3. Mungkin sebagian dari kamu tahu bahwa dalam Fighting Pack 3 ini akan melibatkan beberapa karakter yang belum diketahui sebelumnya.

Lewat trailer Fighting Pack 3 yang belum lama ini dirilis, terungkap siapa mereka, yakni The Atom dan Enchantress dari dunia DC serta Leonardo, Raphael, Donatello dan Michaelangelo yang tergabung dalam Teenage Mutant Ninja Turtle alias Kura-Kura Ninja. Mereka akan hadir dalam Downloadable Content Injustice Fighting Pack 3.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu terlihat kemunculan Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT) yang sangat epik. Saat The Atom dan Enchantress, dua karakter dari DC Comics hendak melakukan pertempuran, muncul Raphael yang menancapkan senjata trisulanya di antara keduanya. Ia lalu muncul di balik kabut sambil mengenakan mantel yang menutupi tubuhnya. Setelah Raphael membuka mantelnya, ketiga temannya yaitu Leonardo, Donatello dan Michaelangelo muncul dari atas gedung.

Baca juga Bersiaplah! Segera Hadir Game Mobile Marvel Terbaru

Sampai saat ini kita belum mengatahui bagaimana aksi keempat karakter kura-kura itu dalam game Injustice 2. Apakah mereka akan menjadi satu kesatuan tag-team atau masing-masing dari setiap krakter TMNT ini dapat dimainkan. Yang pasti keberadaan mereka akan membuat para penggemar game ini semakin antusias menjelang perilisan Downloadable Content terbarunya. 

Untuk sementara untuk akhir tahun ini kalian baru bisa memainkan karakter The Atom yang mulai bisa diakses mulai tanggal 12 Desember 2017. Selepas itu karakter Enchantress bisa dimainkan pada bulan Januari 2018. Sedangkan karakter Teenage Mutant Ninja Turtles ini bisa kamu unduh pada bulan Februari 2018.  

Leave A Reply

Your email address will not be published.