Berita Nasional Terpercaya

Rayakan HUT ke47, Puri Artha Hotel Ingin Jadi Penginapan Favorit Bergaya Klasik

0

YOGYAKARTA, Bernas.id ? Puri Artha Hotel yang merupakan salah satu hotel bintang tiga di Yogyakarta ini merayakan hari ulang tahunnya ke 47 pada Sabtu (27/1/18) kemarin. Hotel yang berdiri sejak tahun 1971 ini terletak di Jalan Cendrawasih No 36, Yogyakarta.

Puri Artha Hotel ini bernuansakan khas tradisional Jawa dan Bali. Pengunjung bisa merasakan kenyamanan hotel nan asri karena dikelilingi taman yang hijau. Dengan lokasi di tengah kota, Puri Artha Hotel dekat dengan beberapa tempat utama di Yogyakarta seperti Airport, pusat belanja, XX1, Malioboro, dan Area Bisnis. Memiliki 70 kamar, Chandra Restaurant, Chandri Bar, Spa dan Swimming Pool.

Dalam rangka  memperingati HUT ke-47, Puri Artha Hotel mengadakan  acara aksi sosial seperti donor darah, kunjungan ke Panti Assidhiqiyah, dan pengajian bersama dengan anak-anak Bina Siwi. Pada Acara Puncak, Sabtu (27/1/18) juga dihadiri oleh Direksi, General Manager beserta seluruh staff  Puri Artha Hotel dan rekan-rekan media untuk berdoa bersama.

Tak lupa ada tumpengan khas Puri Artha untuk memperingati hari ulang tahun. Tumpeng merupakan bentuk ucapan syukur serta harapan management menjadikan Puri Artha Hotel agar semakin maju. Pihak management juga berharap, Puri Artha Hotel bisa menjadi pilihan utama untuk menginap di Yogyakarta dengan konsep klasiknya yang semakin disukai tamu-tamu mancanegara maupun lokal. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.