Berita Nasional Terpercaya

Ingin Mencoba Game Zaman Now? Yuk, Pelajari Cara Main Mobile Legends di Sini

0

Bernas.id ? Mobile Legends menjadi game mobile zaman now yang banyak disukai. Di samping karena mode permainannya yang cepat, dalam game ini kamu pun berlatih strategi, konsentrasi dan masih banyak lagi.

Bagi pemula yang ingin mencoba untuk bermain Mobile Legends, tak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips dan trik dalam ulasan berikut ini.

1. Koneksi Memadai

Syarat utama untuk menikmati permainan game online strategi ialah koneksi internet yang memadai. Namun sayangnya, para pemula tak memedulikan hal ini. Pastikan memainkan game ini ketika koneksi internet dalam keadaan baik. Tentu saja hal tersebut untuk mencegah terjadinya lag saat bermain. Lag sendiri dapat membuat kamu AFK yang pada akhirnya justru merepotkan teman satu tim.

2. Memahami Satu Hero

Memahami satu hero menjadi sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Namun untuk pemula tentu sangat tak mudah mengerti tentang karakter hero yang dipilih. Jangan khawatir, Moonton telah membuat mode khusus agar pemainnya dapat mempelajarinya terlebih dahulu. Mode itu dinamakan Custom Mode yang mempunyai 3 mode tambahan yakni Brawl Mode, Match Up serta Draft Pick.

Untuk Draft Pick sendiri kamu dapat mencoba seluruh hero secara gratis yang pada akhirnya memilih satu hero untuk dipelajari lebih lanjut. Bila sudah memahami satu hero, kamu pun dapat mencoba beberapa hero lainnya. Seperti Miya, Layla, Alucard, Yun Zhao, Tigreal, Rafaela dan Eudora.

3. Atur Build Item

Setelah memahami satu atau beberapa hero maka kini aturlah build item apa saja yang dipakai dalam Mobile Legend. Cara melakukannya dengan memilih menu Preparation > Gear. Untuk dapat memahaminya lebih baik melalui YouTube.

4. Rutin Melihat Mini Map

Seringkali pemain pemula bermain tanpa terlebih dahulu melihat mini map, jika sudah begini maka wajar bila teman satu timmu merasa khawatir. Fungsi melihat mini map adalah memperkirakan di mana musuh berada, menyerang lord, menyerang turtle, dapat mendukung teman satu tim, menentukan waktu yangbtepat bertahan serta menyerang, dan beberapa lainnya.

5. Jangan bermain sendiri

Mobile Legends adalah permainan tim sehingga jangan pernah bermain sendirian. Jika melihat poin-poin di atas, berkomunikasi dengan teman satu tim sangatlah penting. Memang di awal permainan masih tidak menjadi masalah jika bermain seorang diri. Tetapi ketika level bertambah maka tingkat kesulitan pun makin terasa. Jika sudah begini, ketika memasuki pertengahan game sampai menjelang akhir atau late game, kerjasama tim yang baik tentu sangat dibutuhkan. Terlebih lagi, semakin tinggi tingkat permainan, musuh yang dihadapi pun semakin sulit.

6. Meningkatkan kekuatan Emblem

Langkah berikutnya adalah meningkatkan kekuatan Emblem Mobile Legends. Ketika menentukan hero mana yang pas, kamu tak boleh lupa memilih emblem. Nantinya emblem tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan hero yang bisa kamu pakai. Tentunya dengan semakin tinggi peringkat emblem, maka kekuatan hero itu akan semakin besar pula. Selain itu, sangat penting bagi kamu untuk memilih emblem. Misalnya, ketika kamu menggunakan Tigreal, ada baiknya untuk memakai emblem Tank, selain Magic ataupun Fisik. 

Nah, itulah 6 tips yang dapat kamu coba ketika mencoba game Mobile Legends, terkhususkan untuk mereka yang newbie, pemula, noob yang dapat dipelajari. Jangan pernah ragu mengulik-ulik berbagai strategi sehingga menambah keandalan dalam permainan ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya para gamers. Selamat bermain yah. Ciao!

Leave A Reply

Your email address will not be published.