Berita Nasional Terpercaya

Terkenal Playboy, Ternyata Pangeran Harry Seorang yang Setia?

0

Bernas.id – Siapa tak kenal Pangeran Harry? Putra kedua dari mendiang Lady Diana ini memang dikenal sebagai biang pesta dan seorang playboy. Sederet wanita dikabarkan hilir mudik dalam kehidupannya. Salah satu yang paling dikenal adalah Chelsy Davy. Gadis kelahiran Zimbabwe ini memang diketahui cukup lama berhubungan dengan salah satu cucu Ratu Elizabeth itu.

Chelsy Davy disebut sebagai salah satu kandidat wanita yang akan dinikahi oleh adik dari Pangeran William ini. Setelah tujuh tahun menjalin hubungan, Harry dan Davy terlihat cukup serius. Hal ini dibuktikan dari seringnya kebersamaan mereka, bahkan Davy sudah beberapa kali menghadiri acara kerajaan, salah satunya pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 lalu.

Namun banyak sumber mengatakan bahwa anak dari salah satu konglomerat berdarah british itu menolak lamaran Pangeran Harry karena tidak mau terikat dengan peraturan kerajaan yang dinilai sangat rumit, terlebih Davy yang berprofesi sebagai pengacara itu lebih menyukai kehidupan yang bebas.

Setelah hubungannya dengan Davy kandas, Pangeran Harry kembali menjalin hubungan dengan Cressida Bonas. Meskipun tidak selama hubungannya dengan Davy, artis sekaligus model asal Inggris ini juga sempat digadang-gadang akan naik pelaminan bersama Pangeran Harry. Namun kisah mereka juga berakhir karena menurut berita yang beredar, Pangeran Harry terlihat kembali menjalin hubungan dengan Chelsy Davy.

Walaupun Pangeran Harry sendiri tidak pernah mau mengangkat kisah percintaannya ke ranah publik, namun tetap saja banyak sumber yang memberikan spekulasi dan kesaksian terhadap hubungan dari pria yang bernama lengkap Henry Charles Albert David tersebut.

Beberapa sumber berita di Inggris menyebutkan bahwa meskipun terkenal memiliki kedekatan dengan banyak wanita cantik, namun Pangeran Harry sangat serius dalam memilih pendamping hidupnya. Ia menyadari bahwa kehidupannya sebagai seorang anggota kerajaan Inggris membuatnya tidak mudah dalam mencari pasangan, bukan hanya sebagai istrinya, tapi juga sebagai salah satu putri bagi rakyat Britania Raya.

Sebagai kerajaan tertua di dunia, Inggris memang dikenal memiliki aturan yang ketat terhadap anggota keluarga kerajaannya. Sangat sulit untuk memiliki privasi, karena semua yang dilakukan akan selalu disoroti lampu kamera.

Hingga berita pertunangannya dengan Meghan Markle diumumkan, pangeran yang dikenal sangat aktif dalam kegiatan amal ini masih terus berupaya membantu sang kekasih dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan kerajaan. Terlihat Harry yang terus menggenggam tangan Meghan sambil berbisik-bisik menjelaskan etika kerajaan disela-sela kegiatan mereka yang selalu mendapat perhatian publik.

Baik Meghan maupun Kate sudah menyadari, bahwa ketika mereka memutuskan menikahi salah satu anggota keluarga kerajaan, maka otomatis kebebasan mereka akan terenggut. Meghan sendiri terpaksa menanggalkan karirnya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, dan menghapus seluruh akun media sosialnya demi dinikahi oleh Pangeran Harry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.