Berita Nasional Terpercaya

Cara Sederhana Untuk Menghias Kamar Tidur Anda

0

Bernas.id – Kamar tidur adalah salah tempat favorit bagi sebagian orang. Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu weekend-nya di kamar tidur. Selain sebagai tempat beristirahat, kamar juga berfungsi sebagai tempat untuk belajar, bekerja dan menuangkan kreatifitas diri dan ada juga yang menjadikannya sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman terdekatnya.

Kamar tidur juga merupakan gambaran diri bagi pemilik. Misalnya, jika seorang ahli seni, maka ia akan menyulap kamarnya menjadi sesuatu yang sangat menarik dan berwarna-warni. Dan jika terdapat kamar yang tidak rapi, maka orang tersebut tidak mencintai kebersihan.

Dengan berbagai fungsi kamar yang sudah dipaparkan secara singkat. Maka sekiranya perlu bagi Anda untuk menghias kamar Anda dengan sederhana agar lebih terlihat menarik dan menyenangkan untuk lama-lama ditempati.

1.Buatlah nama dengan kardus

Ambillah kardus bekas, siapkan pulpen dan gunting. Bentuklah kardus tersebut dengan huruf nama Anda, lalu gunting dan tempelkanlah di dinding kamar Anda.

2. Hias dinding kamar dengan seprai bekas
Ambil seprai yang sudah tak terpakai. Tempelkanlah seprai tersebut di dinding, namun tidak secara keseluruhan. Hanya sebagai penghias dan hal yang menarik saja. Padankan warna dan gambar seprai dengan aksesoris lain yang ditempel dinding.

3. Buatlah sebuah bentuk dari kumpulan foto yang menarik

Kumpulkan foto-foto Anda yang menurut Anda menarik. Buatlah dari kumpulan foto tersebut sebuah bentuk apapun yang Anda inginkan, misalnya bentuk love, persegi, belah ketupat atau bentuk lainnya.

4. Buatlah sebuah tulisan-tulisan yang dapat membangkitkan semangat

Tulisan-tulisan semangat seperti quotes dan lain sebagainya adalah hal yang dapat memperindah kamar Anda. Anda dapat menggunakan pensil, pulpen atau spidol yang berwarna untuk membuat tulisan tersebut. Buatlah gradasi warna yang menarik untuk tulisan tersebut sehingga hasil dari tulisan tersebut menarik dan berseni.

Selamat berkreasi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.