Berita Nasional Terpercaya

Temanmu Menyukai Kekasihmu? Ikuti Cara Ini agar Pertemanan dan Cinta Terselamatkan!

0

Bernas.id – Menyukai lawan jenis adalah hal yang wajar bagi setiap manusia. Tak wajar bila kita tidak menyukai siapa pun. Lalu bagaimana bila kita menyukai akan seorang yang sama dengan sahabat? Hal ini sering dikenal dengan teman makan teman. Pernahkah Anda mengalaminya? Siapa yang disalahkan? Kadang hal tersebut dapat memicu hal-hal negatif bila tidak segera diatasi. Bahkan hubungan persahabatan harus kandas karena ini. Lebih parahnya lagi bila hubungan persahabatan dan hubungan anda dengan kekasih Anda turut kandas.

Maka lakukan hal ini agar Anda tidak sakit hati:

  • Anda harus memastikan bahwa apa yang Anda dengar adalah benar, dari mana Anda mendapat kabar bahwa teman Anda menyukai kekasih Anda. Jangan termakan akan gosip. Telaah lagi jika berita itu benar atau tidak sama sekali.
  • Jangan cepat ambil kesimpulan. Lihat pula sikap dan respon kekasih Anda dan teman Anda. Namun, tetaplah berpikir positif agar kegiatan Anda sehari-harinya tidak terganggu.
  • Bila memang berita itu benar, dan bukti-bukti sudah menunjukkan hal yang benar, maka Anda haruslah segera mengambil keputusan. Namun yang utama adalah diskusikan dengan pacar Anda. Apa hubungan akan berakhir atau tetap dilanjutkan.

Pada dasarnya dalam menjalin hubungan haruslah ada rasa percaya dicantara kedua belah pihak. Selalu mendukung apa yang kekasih lakukan, berikan support dan semangat pada saat yang tepat. Dan yang paling utama adalah jangan mengekang hubungan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.