Berita Nasional Terpercaya

Versi Reboot Game Contra ini Grafiknya Keren Banget, Bisa Didownload Gratis!

0

Bernas.id  – Kamu masih ingat dengan game petualangan tembak-tembakan yang bernama Contra? Anak 90-an pasti tidak asing lagi dengan game yang dahulu populer di Nintendo itu.

Baru-baru ini di internet dihebohkan dengan kehadiran Contra 2028 yang merupakan hasil reboot dari game klasik Contra. Lantas apa sih yang membuat keren game ini?

Yang membuat Contra jauh lebih keren dari versi lamanya adalah si pembuat menggunakan engine Unreal Engine 4. Kalau kamu pernah memainkan Real Racing 3, Mortal Combat X, dan game lainnya di smartphone yang memiliki grafik sangat apik, itu memakai Unreal Engine.

Di saming menggunakan Unreal Engine 4, yang lebih mengejutkannya lagi adalah game ini dibuat oleh delapan mahasiswa dari University of Quebec hanya dalam waktu delapan minggu saja! Di dalam game ini, Marc-Oliver Dion dan tujuh temannya memberi beberapa fitur menarik mulai dari slow motion dan slide boost yang digadang-gadang terinspirasi dari game Vanquish. Karena waktu pembuatan yang relatif sangat singkat, game ini tidak punya banyak konten serta tidak terlalu detail animasi maupun mekaniknya. Namun walaupun begitu kalau kamu mencoba memainkan, pasti akan sangat seru, sekaligus bisa sambil bernostalgia.

Baca juga Pria 44 Tahun Tewas Gara-Gara Main Game VR

Game Contra 2028 ini tersedia gratis di contragon.itch.io tetapi jangan lupa pastikan PC kamu sudah menjalankan minimal Windows 7 64bit dengan kartu grafis GTX GeForce 560 yang juga ditemani dengan RAM minimal sebesar 4GB. Kalau udah memenuhi, langsung saja coba dan nikmati keseruannya.

Kalau tidak percaya, tonton dahulu trailernya di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.