Berita Nasional Terpercaya

Demi Kunjungi Kebun Binatang, Bocah Ini Nekat Tempuh Perjalanan Sejauh Ratusan Kilometer

0

Bernas.id ? Dato Nozadze adalah nama dari seorang bocah yang berasal dari Khashuri, Georgia tengah. Suatu hari, bocah yang berusia 10 tahun ini ingin berkunjung ke kebun binatang di ibukota Tbilisi.

Namun keinginan Nozadze tersebut tidak serta merta bisa dilaksanakan dengan mudah. Pasalnya Khashuri dan Tbilisi dipisahkan oleh jarak hingga 130 km. Dasar nekat, Nozadze secara diam-diam menyelinap keluar rumah dan kemudian naik kereta sendirian supaya bisa tiba di Tbilisi.

Sial bagi Nozadze. Sesampainya di Tbilisi, ternyata kebun binatang tersebut berada dalam kondisi tutup. Saat ia tengah berjalan-jalan di Tbilisi, ia berpapasan dengan polisi setempat yang merasa heran melihat bocah sekecil Nozadze berjalan sendirian.

Nozadze kemudian menceritakan bagaimana ia menempuh perjalanan jauh hingga akhirnya bisa sampai di Tbilisi. Polisi yang mendengar cerita Nozadze kemudian mengantarnya kembali ke tempat tinggal orang tuanya.

Kisah Nozadze tersebut ternyata turut didengar oleh pengelola kebun binatang. Merasa tersentuh dengan kegigihan Nozadze yang rela menempuh perjalanan jauh hanya untuk mengunjungi tempat mereka, pengelola kebun binatang Tbilisi memutuskan untuk mengundang Nozadze secara khusus.

Impian Nozadze untuk mengunjungi kebun binatang Tbilisi akhirnya bisa terwujud. Sambil ditemani oleh pimpinan kebun binatang, Nozadze menyambangi hewan-hewan yang ada di kebun binatang sambil memberi mereka makan.

Namun kabar baik bagi Nozadze masih belum berhenti sampai di sana. Menurut laporan BBC,  Nozadze bisa berkunjung kembali secara gratis ke kebun binatang Tbilisi selama satu tahun penuh. Asyik!

Leave A Reply

Your email address will not be published.