Berita Nasional Terpercaya

Spesial Graduation! Menginap di Puri Artha Diskon Sampai 50 Persen

0

Bernas.id ? Yogyakarta disebut sebagai Kota Pelajar dan budaya. Image inilah yang membuat banyak orang tua dari berbagai provinsi mengirimkan anaknya untuk menimba ilmu di Jogja. Kenapa ya Jogja disebut Kota Pelajar?

Selain banyak SD, SMP, SMA/SMK, Jogja memiliki lebih dari 100 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Hampir 20 persen penduduk Jogja itu adalah pelajar/mahasiswa pendatang. Mungkin Anda termasuk salah satu mahasiswa pendatang di Jogja. Salah satu momen kebahagiaan adalah kelulusan yang ditandai dengan graduation atau wisuda.

Pastinya orangtua dan keluarga dari luar daerah akan berkunjung di Jogja untuk menghadiri acara wisuda kan? Puri Artha Hotel Yogyakarta adalah pilihan penginapan yang pas. Mengapa?

Hotel ini cukup strategis karena berada di tengah kota. Dekat dengan bandara, perguruan tinggi, hingga pusat perbelanjaan. Puri Artha Hotel memberikan kenyamanan dan potongan harga spesial graduation. Anda bersama keluarga bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen dari harga publish. Keuntungannya, Anda bisa mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang, diantarkan ke tempat wisuda secara cuma-cuma alias gratis. Bonus lainnya ada evening tea setiap pukul 15.00 hingga 17.00, akses wifi gratis, dan kolam renang.

Nikmati juga diskon khusus 20 persen untuk minuman cocktail setiap sore hari di Chandri Bar, Puri Artha Hotel. Jangan lewatkan kesempatan dan promo yang berlaku sampai akhir Februari ini ya. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.