Berita Nasional Terpercaya

Keren, Tikus Diperkerjakan Jadi Pelayan Hotel Di Inggris

0

Bernas.id – Tikus bekerja di hotel apa mungkin? Tentu saja ada dan bukan hanya menjadi penjaga atau hiasan semata, tapi tikus-tikus ini melayani para tamu hotel sampai di depan kamar mereka. Chessington World of Adventures Hotel di London Inggris mungkin menjadi satu-satunya Hotel yang memperkerjakan tikus sebagai pelayan hotelnya. Seperti di film kartun saja yah?

Beberapa tikus mempunyai tugas masing-masing dari penyambut tamu, customer service sampai petugas Concierge yakni mengantarkan tamu ke kamar mereka. Jangan membayangkan kalau penampilan tikus-tikus ini jorok seperti tikus got yang sering kita lihat. Karena selain mereka bersih mereka juga rutin diberikan vaksin anti penyakit seperti pada hewan peliharaan anjing dan kucing.

Baca juga Video Tikus Mandi Sambil Sabunan Seperti Manusia Viral di Dunia Maya

Tikus pelayan hotel ini juga sudah terlatih, memiliki keahlian navigasi untuk mendampingi para tamu hotel yang datang mulai dari meja resepsionis sampai menuntun tepat di depan pintu kamar mereka.

?Di samping itu mereka sudah paham merespon bunyi bel, mengenali nomor kamar para tamu dan tahu jalan tercepat untuk menuju kamar, lantai berapa, lobby hotel dan penggunaan tangga darurat ketika terjadi bencana,? kata Dan Sutton, Kepala Operasional Hotel Chessington yang juga sebagai perekrut tikus-tikus pintar pelayan hotel itu. Keren ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.