Berita Nasional Terpercaya

Jogja Fashion Festival 2018 Hari Pertama Tampilkan Lebih Dari 190 Outfit

0

Bernas.id – Jogja Fashion Festival (JFF) kembali digelar. Pelaksanaan JFF hari pertama (23/3) dibuka dengan rangkaian parade fashion dari beberapa desainer APPMI DIY. 

Yang istimewa, dalam sesi Pattern & Fabric dibuka dengan penampilan koleksi desainer Itang Yunasz yang menampilkan 16 koleksi outfitnya yang bertema “Kamilaa.”

“Koleksi saya ini bukan koleksi signature, tapi second line, yang bisa dicapai dengan harga yang cukup murah,” ujar Itang, Jumat (23/3).

Sebanyak lebih dari 90 koleksi ditampilkan dalam sesi Pattern & Fabric yang digelar pukul 15:00-17:00 di atrium Plaza Ambarrukmo.

Sementara dalam sesi malam hari, pukul 19:00-21:00 JFF 2018 menampilkan “Exquisite Elegance” dengan koleksi 12 designer. Sebagai penutup dihadirkan koleksi dari Ali Charisma, designer yang berbasis di Bali.

JFF kali ini mengangkat tema Mixology, yang digelar tiga hari dalam enam sesi. Setiap harinya terdapat dua sesi fashion show pada sore Dan malam hari. Total ada 72 desainer yang terlibat dengan lebih dari 500 outfit.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.