Berita Nasional Terpercaya

Buktikan Diskon Fantastis Menginap di Puri Artha Hotel Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, Bernas.id ? Yogyakarta memang memiliki banyak lokasi wisata mulai dari taman, museum, pegunungan, hingga pantai. Wajar banyak wisatawan yang datang ke Kota Budaya ini. Datang ke Yogyakarta tentunya perlu tempat untuk bermalam.

Puri Artha Hotel Yogyakarta menawarkan harga terbaik menginap selama bulan Maret. Sayang untuk melewatkan promo hotel, menginap dengan harga Rp 385.000 nett/kamar. Promo ini berlaku setiap hari Senin-Kamis dan nikmati sarapan untuk dua orang.

Selain promo kamar yang murah, Puri Artha Hotel Yogyakarta juga menawarkan menu olahan burung Malon dengan saus Singapura. Anda cukup merogoh kocek Rp 45.000. Makin lengkap kalau minum Sosro Nogo, yaitu minuman sehat yang terbuat dari campuran buah-buah seperti buah naga, stroberi, jambu, dan jeruk nipis. Minuman segar ini bisa dinikmati dengan membayar Rp 30.000. Menu spesial ini dihidangkan oleh chef Andi Sunendar.

Menu ala carte lain yang bisa dinikmati adalah ?Fish Skewer?. Menu ini terdiri dari ikan mahi-mahi, paprika, dan nanas yang dimasak seperti sate. Butter rice yang gurih menambah kenikmatan ?Fish Skewer?. Penasaran? Yuk langsung aja Puri Artha Hotel Yogyakarta dan dapatkan potongan harga spesial bulan Maret. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.