Berita Nasional Terpercaya

Manchester City Tegaskan Tak Akan Boyong Messi

0

Bernas.id – Direktur olahraga Manchester City Ferran Soriano menegaskan tak ada peluang bagi klubnya untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Hal itu diungkapkan Soriano untuk menanggapi rumor yang terus mengaitkan Messi dengan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris tersebut. Pasalnya, di Manchester City Messi disebut bisa bereuni dengan Pep Guardiola. Guardiola dan Messi memang pernah bekerja sama saat masih berada di Barcelona, keduanya sukses memenangkan tiga gelar juara La Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions.

“Tidak ada peluang bagi kami untuk bisa merekrut Messi,” beber Soriano kepada reporter di Argentina sebagaimana dikutip dari goal.com

Lebih lanjut, Soriano mengaku mengenal Messi dengan baik dan menilai Bercelona sebagai tempat yang paling cocok untuknya. “Saya mengenalnya dan keluarganya dengan baik, saya tahu mereka baik-baik saja di Barcelona, tempat yang memang dibutuhkannya untuk terus berada,” paparnya

Namun, Soriano tidak menampik sosok seperti Messi dibutuhkan oleh setiap klub. “Ia mengubah segalanya, sosok yang genius. Ia merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” paparnya.

“Kami akan membuat jalan sendiri tanpanya, yang memang itu berarti akan menjadi sulit, ” sambungnya .

Messi terikat kontrak dengan Barcelona. Kontrak terbarunya yang ditandatangani pada November lalu membuatnya bakal bertahan hingga 2021.  Kendati demikian, rumor transfer terus menerpa bintang lapangan asal Argentina itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.