Berita Nasional Terpercaya

Setelah Novel, Serendipity Siap Hibur Penggemar Lewat Film

0

Bernas.id – Indra Gunawan kembali menggarap salah satu novel best seller untuk diangkat ke dunia perfilman. Kali ini, novel yang dipilihnya adalah Serendipity karya Erisca Febriani. Film ini siap menyapa para penggemar di bioskop pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Sebelum menggarap film ini, Indra Gunawan telah berhasil menjawab penantian para penggemar dari novel Dear Nathan dengan menghadirkan sosok Nathan dalam media audio visual. Ia sendiri berharap, lewat karyanya ini mampu memuaskan hati para penggemar Serendipity.

 ?Film ini menceritakan soal bullying. Ada lucunya, ada mellownya, ada bapernya,? kata Maxime Bouttier kepada Bernas.id di Jogja City Mall (JCM) pada Minggu (5/8/2018).

Film Serendipity menceritakan kisah cinta yang rumit dari ketiga pemeran utama Gibran (Maxime Bouttier), Rani (Mawar Eva deJongh), dan Arkan (Kenny Austin) yang berujung pada aksi pembullyan pada sosok Rani.

?Saya juga berharap, penonton suka dengan interprestasi karakter Gibran yang saya perankan,? jelas Maxime.

Sebelumnya, novel Serendipity berhasil terjual sebanyak 50 eksemplar dan dibaca oleh 12 juta pengguna aplikasi webtoon. Film ini nantinya akan dibintangi tiga karakter utama, yang diperankan oleh Maxime Bouttier, Mawar Eva deJongh, dan Kenny Austin. (Birgita Feva)

Leave A Reply

Your email address will not be published.