Berita Nasional Terpercaya

Pembersihan Masjid Dilakukan Pramuka Beserta Satgas TMMD

0

Bernas.id – Dalam rangka pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke 103 TA. 2018, anggota dari Satgas TMMD dan para siswa/siswi Sakawira Kartika Kodim 0732/Sleman bersihkan mesjid di desa Balecatur Kec Gamping Kab Sleman, Minggu (28/10/2018).

Pembersihan Masjid dilaksanakan kerena sebagai bentuk dukungan terhadap program TMMD Reg ke 103 Kodim 0732 Sleman. Pada kegiatan tersebut seluruh siswa siswi  sangat antusias bersama personil  Satgas TMMD dalam membersihkan masjid, hal ini mendapat respon positif dari warga karena masjid adalah salah satu tempat bagian terpenting  bagi masyarakat, karena masjid berupa bangunan  yang di gunakan oleh warga sebagai pusat tempat ibadah,  tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga.

Peltu Sunardi selaku Komandan SST 3 mengatakan ?kami sangat berterimakasih kepada siswa siswi saka bayangkara kodim sleman karena dapat mendukung kegiatan TMMD karena akan membentuk karakter siswa untuk generasi penerus bangsa.tuturnya sehinga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.