Berita Nasional Terpercaya

7 Hotel Berbintang Turut Mangayubagya HUT Bernas

0

Bernas.id — Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bernas (Bernas.id) diperingati dan dirayakan secara sederhana,  pada hari Kamis, 15 November 2018, bertempat di Gelanggang Mahasiswa Kampus STIEBBANK, Jalan Magelang Km 8, Mlati, Sleman – DI Yogyakarta.

Seperti yang telah diberitakan, rangkaian acara HUT ke 72 Bernas diselenggarakan secara sederhana hanya berupa doa bersama dan syukuran. Bernas yang awal berdiri berupa surat kabar harian (media cetak), yang hingga kini masih eksis menyapa pembacanya meskipun dalam bentuk media online, dengan laman www.bernas.id.

Acara syukuran dengan ditandai pemotongan tumpeng, dihadiri karyawan/ wartawan Bernas.id dan Media Komunitas Nagari, serta puluhan tamu undangan dari kalangan internal manajemen dan perwakilan dari civitas akademika STIEBBANK Yogyakarta. Dengan hiburan musik organ tunggal dan pagelaran The Pupet Show oleh Kelompok Veva.

?Acara HUT ke 72 Bernas (Bernas.id) memang kami konsep sederhana, sebatas acara internal untuk doa bersama dan syukuran. Bertemakan dari kita untuk kita, hiburan musik serta penyanyinya pun juga diantara teman-teman sendiri,? ujar Marketing Manager Bernas.id, Nuning Harginingsih, Jumat (16/11/2018).

Sementara, acara yang semula dikemas sederhana bertambah meriah, dengan kehadiran enam rombongan tamu dari perwakilan manajemen hotel berbintang di Jogja. Tamu dari perwakilan manajemen yang juga merupakan sahabat atau relasi Bernas.id, adalah Dieng Kledung Pass Hotel, The Atrium Hotel and Resort, Grand Tjokro Yogyakarta, Grand Ambarrukmo, The Rich Jogja Hotel, dan Grand Dafam Rohan Jogja.

?Saya merasa tersanjung, ternyata masih banyak para sahabat masih mengingat HUT Bernas yang kini menjadi Bernas.id. Meskipun sudah diperingati dan dirayakan kemarin (Kamis, 15/11), namun hari ini masih ada tamu dari Hotel New Saphir Yogyakarta. Jadi totalnya ada tujuh hotel berbintang yang turut mengayubagya HUT Bernas,?pungkasnya. (ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.