Berita Nasional Terpercaya

Prabowo Kunjungi Kediaman Syukri Fadholi di Jogja

0

Bernas.id – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi Kampung Suronatan, Kota Yogyakarta. Dalam kunjungannya itu, Prabowo melakukan pertemuan tertutup di rumah tokoh PPP Khittoh DIY, Syukri Fadholi. Nampak sang mantan isteri Titiek Soeharto ikut menyambutnya.

Mengenakan baju safari, Prabowo diarak satu unit mobil yang memasuki gang di Suronatan. Sesampai di Masjid At-Taqwa, Prabowo langsung disambut ratusan orang, khususnya para ibu-ibu yang saling berebut untuk berfoto selfie dengan Prabowo.

Tak berselang lama, Prabowo langsung turun dan berjalan masuk ke rumah Syukri Fadholi yang berada di samping Masjid At-Taqwa, Kampung Suronatan, Kelurahan Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Prabowo disambut oleh Syukri Fadholi dan Titiek Soeharto dan masuk ke dalam rumah tersebut. Selanjutnya dilakukan pertemuan para tokoh yang berlangsung tertutup. Tampak beberapa orang mengenakan rompi berjaga di luar rumah Syukri.

Usai mengunjungi Syukri Fadholi, Prabowo menuju ke Sasana Hinggil Alun-alun Selatan. Di sana ia menemui ribuan relawan Prabowo-Hatta Sandi DIY. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.