Berita Nasional Terpercaya

Nonton Bareng sambil Kenalkan Ponsel Pintar Avengers Edisi Terbatas

0

SLEMAN, BERNAS.ID- OPPO bersama komunitas Kaskuser Yogyakarta dan awak media mengadakan nonton bareng film “Avengers, Endgame” sambil mengenalkan produk limited edition F11 Pro Avengers kepada publik di Yogyakarta, Rabu 1 Mei 2019.

Produk ini merupakan proyek kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan produk eksklusif ini akan memberikan pengalaman baru tidak hanya kepada pengguna OPPO yang juga penggemar Marvel Studios di berbagai belahan dunia.

“Dalam rangka membangun sebuah merek internasional yang dekat dengan anak muda, OPPO membangun berbagai kemitraan dan inisiatif yang berhubungan dengan kebudayaan populer serta kesenian. Melalui kerjasama dengan Marvels, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para Pahlawan Super Marvel Studios,” jelasnya.

Aryo menyebut bergabungnya pahlawan Avengers dengan ponsel pintar canggih dari OPPO ini menjadikan OPPO F11 Pro Avengers sebagai produk yang pantas dinantikan. Terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal.

Logo OPPO pada sisi belakang perangkat juga memiliki efek gradasi yang dengan pencahayaan berbeda sehingga akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping.

Selain itu, logo ?A? Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik. Logo Avengers akan tampak terpotong pada sisi belakang, sedangkan logo lengkap ada pada sisi atas kamera.

Ketika pengguna membalikkan ponsel pintar ini, akan melihat layar lebar yang menakjubkan dengan wallpaper yang menarik perhatian, seperti logo Avengers yang bersinar terang di tengah peperangan alam semesta.

Selanjutnya, untuk memberikan perlindungan heroik, setiap perangkat OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan pelindung bertemakan Captain America yang tidak hanya nyaman digenggam, tapi juga memberikan perlindungan dan daya tahan ekstra.

Cincin jari yang terletak di tengah belakang perangkat terinspirasi oleh perisai khas Captain America yang memukau serta fungsional, membebaskan pergerakan tangan saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang.

Kotak pembungkus OPPO F11 Pro Marvel Avengers juga didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Dalam setiap kotak OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan sertifikat cap lencana kolektor, sebuah hadiah khusus yang menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios.

Kemampuan Thor yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan petir dan listrik terlambangkan pada VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel pintar ini secepat kilat. Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Avengers dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Black Widow yang sangat cepat dan terampil juga merepresentasikan ponsel OPPO F11 Pro Avengers yang dapat diandalkan karena beroperasi sangat lancar dengan dukungan teknologi Hyper Boost.

Terakhir, Hawkeye yang sangat mahir dalam menggunakan senjata panah dan tidak pernah meleset dalam memburu targetnya, melambangkan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat menangkap gambar dengan sangat detail dan tajam karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan awal OPPO F11 Pro Avengers pada 24 April hingga 4 Mei 2019 mendatang dengan harga Rp5.299.000. Pemesanan dapat melalui Tokopedia dan OPPO Store tertentu, sedangkan penjualan perdana mulai tanggal 5 Mei 2019. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.