Berita Nasional Terpercaya

Ribuan Warga Semangat Ikuti Senam Rakyat di Alun-Alun Utara

0

YOGYA, BERNAS.ID – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan Gebyar Senam Rakyat, Jumat 03 Mei 2019 pagi di Alun-alun Utara Yogyakarta. Acara diikuti oleh oleh masyarakat Yogyakarta.

Kegiatan senam massal ini diinisiasi oleh Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas dengan tujuan mempererat kembali rasa kekerabatan warga dan kerukunan masyarakat seusai hiruk pikuk pesta demokrasi Pemilu lalu. Hemas berharap Gebyar Senam Rakyat ini dapat merapatkan kembali suasana yang damai dan harmonis seusai Pemilu lalu.

“Setelah pesta demokrasi, semua tetap menghargai kerukunan bersama. Ini 
Membuktikan Yogyakarta masyarakatnya istimewa, Yogyakarta masyarakatnya tetap guyub, rukun dan damai,” katanya saat membuka acara.

Dengan semboyan Yogya Sehat Indonesia Kuat, kegiatan ini akan dikemas secara ramai dengan menghadirkan juga seni rakyat seperti Bergodo Goyang, Drumer Guyub Yogyakarta, Gerak Jalan Geng Remgeng, dangdut dan hiburan badut.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian bebagai hadiah seperti sepeda  motor, sepeda kayuh, hadiah elektronik menarik. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.