Berita Nasional Terpercaya

Pertama Kali Jadi Juri Puteri Indonesia, Ini Pesan Erick Thohir

0

BERNAS.ID – Menteri BUMN Erick Thohir mengaku baru pertama kali menjadi juri kontes kencatikan di Indonesia, yakni pemilihan Puteri Indonesia 2020. Ia pun mengunggah video maupun foto saat menjadi juri malam pemilihan Puteri Indonesia yang berlangsung pada Jumat (6/3/2020).

?Jadi juri di Pemilihan Puteri Indonesia adalah pengalaman baru. Sangat mengispirasi, mereka pintar dan mempunyai talenta yang luar biasa,? tulis Erick Thohir memberikan keterangan unggahan video di Instagram, Sabtu (7/3/2020).

Menariknya, finalis yang mendapat pertanyaan dari Erick Thohir itu terpilih menjadi Puteri Indonesia 2020. Pemenang kontes kecantikan tertua di Indonesia itu adalah Raden Roro (Rr) Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur. Dalam unggahan video pada akun Instagram miliknya, Menteri BUMN itu melontarkan pertanyaan tentang masalah kesehatan di Indonesia, yakni stunting (kekerdilan). Saat itu, Ayu Maulida pun menjawabnya dengan cukup tenang dan bisa memberikan penjelasan tentang stunting. Erick Thohir juga terlihat puas dengan jawaban Ayu Maulida.

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Erick Thohir berpesan kepada Puteri Indonesia, begini pesannya: ?Semoga pemenangnya bisa membawa nama besar Indonesia di Dunia Internasional dan bagi semua finalis semoga bisa terus menyebarkan nilai-nilai positif untuk masyarakat. Bagi saya, kecantikan perempuan itu keluar dari hati.?

Postingan Menteri BUMN Erick Thohir lantas mendapat respon dari pengguna Instagram. Inilah tanggapan yang berhasil dikumpulkan Bernas.Id, Minggu (8/3/2020).

?Keren bangett Pak Menteri..senang lihatnya, menteri menteri kita sekarang, pada akrab dan smart,? tulis @titikzairin1

?Dukung mereka untuk memperkenalkan Indonesia lebih baik di Kancah International pak @erickthohir bantu sponsorshipnya pak,? ungkap pemilik akun @pagaentloverindonesia

?Hebat dehhhh mas Erick maju kedepan memberikan piala … bravo massss,? komentar @ernagunawan2. (mta)

Leave A Reply

Your email address will not be published.