Berita Nasional Terpercaya

Apresiasi Jenderal Andika Untuk Hakroni, Siapakah Dia ?

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Menelisik keindahan taman di Mabes TNI Angkatan Darat, ternyata tidak terlepas dari sosok Hakroni atau yang akrab disapa Pak Roni

Roni menjadi bidan taman Mabes TNI AD sejak lama, sebelum TNI AD dipimpin Jenderal TNI Andika Perkasa. Uniknya, keterbatasan fisik yang dimiliki olehnya bukan halangan untuk berkarya dan menyelesaikan tanggung jawabnya.

“Saya terjun tahun 1990 di penjualan tanaman hias, itu profesi pertama saya,” terang Roni mengutip youtube TNI AD, Selasa (14/4/2020).

Perjuangan hidup sejak kecil berhasil membuat Pak Roni menjadi sosok yang kuat dan tekun. Sehingga berhasil mendapatkan apresiasi dari Kasad TNI Jenderal Andika Perkasa.

Komandan Detasemen Markas TNI AD, Kolonel CZI Jamallulael menyatakan, Jenderal Andika cocok dengan Pak Roni sejak dirinya mempertemukan Kasad TNI dengan Arsitek Taman Mabes  Ad tersebut

” Dan ternyata Pak Roni itu bukan sekedar tukang taman yang sudah profesional besar itu. Saya melihat dari hasil kerjanya bagus. Taman yang di depan gedung utama hasil karya Pak Roni,” beber Kolonel Jamal.

Tidak ada usaha yang membohongi hasil. Ketekunan yang mengangkat derajat Hakroni.

” Alhamdullilah pada Pak Kasad Andika Perkasa sudah baik hati. Saya tidak bisa beri imbalan. Saya hanya bisa berdoa saja,” pungkas Hakroni.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.