Berita Nasional Terpercaya

Diduga Hanyut di Sungai Bedog Godean, Malah Ditemukan di Bumi Perkemahan Turi

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Kepolisian Sektor (Polsek) Turi, Sleman, menerima laporan salah seorang warga Sidorejo, Girikerto, Turi tentang penemuan seorang yang diduga mengalami kebingungan, Kamis, tanggal 28 mei 2020 sekira pukul 17.40 WIB.

Pria yang mengalami kebingungan tersebut ditemukan warga di Bumi Perkemahan Lembah Merapi Sidorejo, Girikerto, Turi. Petugas piket yang dipimpin Iptu Priyo Widodo segera mendatangi lokasi tersebut.

Kapolsek Turi, AKP Catur Widodo mengatakan identitas pria yang mengalami kebingungan atas nama Supardi, umur 41 tahun, dan beralamat di Tegal Sidoarum Godean Sleman. “Saat ditemukan, yang bersangkutan segera dibawa ke Mako Polsek Turi,” ujarnya.

AKP Catur menyampaikan setelah melakukan koordinasi dengan pihak BASARNAS, segera dilakukan penjemputan terhadap yang bersangkutan untuk diantar ke keluarganya, sebab sudah dilaksanakan operasi pencarian terhadap saudara Supardi selama 4 hari sebelumnya karena diduga hanyut di aliran Sungai Bedog Godean Sleman. Diketahui Supardi yang mengalami depresi meninggalkan rumah sejak hari Minggu (24/5). (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.