Berita Nasional Terpercaya

Pimpinan Universitas Mahakarya Asia Mengunjungi LLDIKTI V

0

YOGYAKARTABERNAS.ID Sambutan hangat mewarnai acara silaturahmi Yayasan Cendekia Sleman Indonesia, Rektor dan Wakil Rektor ke Kepala  LLDIKTI V, Prof. Dr. Didi Achjari, SE.,M.Com., Ak.CA. dan jajarannya pagi ini, Selasa 14 Juli 2020.

Ustadz Yusuf Mansur selaku Ketua Dewan Pembina YCIS ikut serta mendampingi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan LLDIKTI V dalam proses panjang selama ini sehingga menjadi universitas.

Sementara Ketua Yayasan, Dharma Setiawan, melaporkan pelantikan rektor sudah dilaksanakan pada 11 Juni 2020, dengan susunan rektorat adalah Ferro Ferizka Aryananda, ST, M.Sc. MBA sebagai rektor, wakil rektor 1 Eni Munarsih S.Pd. M.Sc., wakil rektor 2 Taufik Hidayat S.Kom., MM., wakil rektor 3 Fransisca Diwati SH, MM., dengan 11 prodi yang sudah lengkap dan siap dijalankan dengan baik.

Founder Mahakarya, Putu Putrayasa, dalam paparannya menyampaikan misi Mahakarya adalah melahirkan 20 wiradesa, program 20 sarjana pengusaha di desa seluruh indonesia yang akan jadi program jangka panjang, dan dibimbing oleh Prof Sudjarwadi.

Unmaha siap menerapkan konsep kampus merdeka, mengintegrasikan kampus dengan industri melalui proyek-proyek yang menunjang kemakmuran desa .

Ferro, Rektor Mahakarya yang Milenial ini menyampaikan bahwa Jogja adalah miniatur indonesia,  jogja adalah laboratorium kita bersama, dan Mahakarya siap bekerjasama dengan LLDIKTI V untuk membuat pilot project pengembangan pendidikan yang lebih baik.

“Era momentum Covid mendorong KBM online, dan didorong oleh kebijakan Mas Menteri agar kampus-kampus lebih banyak menggunakan teknologi, namun tetap memperhatikan
Permendikbud untuk PJJ”, pesan Prof Didi.(SD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.