Berita Nasional Terpercaya

Dikeluarkan dari EVOS, Listy Chan juga dicabut kontrak Brand

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

Listy Chan adalah nama yang cukup dikenal di kalangan pemain maupun peminat ESport Indonesia. Sebelumnya Listy adalah anggota dari EVOS Lady, yang mana EVOS itu sendiri sudah memiliki nama dan banyak penghargaan dalam dunia ESport.

Pada hari Rabu (15/06/2020) nama Listy Chan menjadi Trending di media sosial. Sebabnya, Listy Chan terlibat sebuah skandal dengan salah satu Youtuber Indonesia, Ericko Lim.

Ericko Lim sendiri baru saja keluar dari masa penahanan akibat konsumsi narkoba yang dilakukannya. Belum selang beberapa waktu bebas, Ia kembali menarik perhatian dengan sebuah permasalahan skandal, yang tak lain dengan Listy Chan.

Sebelumnya, Ericko Lim merupakan pacar dari Jessica Jane, adik dari Jess no Limit yang merupakan Youtuber Gaming nomor 1 di Indonesia, juga sebelumnya pernah menjadi pemain professional dari ESport team EVOS.

Dikutip dari unggahan status Jessica Jane, dirinya melampirkan foto Ericko Lim yang berduaan dengan Listy Chan. Ia juga menjelaskan bahwa ia sudah tak lagi memiliki hubungan dengan Ericko Lim karena skandal yang Ericko lakukan bersama Listy.

Setelah kabar dari unggahan Jessica Jane ini tersebar, para netizen memberikan semangat kepada Jessica atas apa yang terjadi. Padahal selama Ericko berada di penjara, Jessica lah yang selalu menemani dan setia mendukung.

Hal ini pun terdengar oleh pihak EVOS Team ESport, dan mereka memutus kontrak Listy Chan sebagai anggota maupun sebagai talent didalam team. Menurut mereka masalah yang terjadi saat ini memang merupakan kesalahan Listy Chan juga. Tak lama waktu berselang, CO Computer pun melepas kontrak Listy sebagai Brand Ambassador mereka.

Hingga hari ini Listy belum juga muncul di media sosial manapun, juga dirinya mematikan komentar pada postingan terbarunya di akun Instagramnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.