Berita Nasional Terpercaya

Fan Theory : Benang Merah Cerita Video Music GFriend dengan Group Lain

0

Masih menjadi topik perbincangan hangat saat ini di kalangan pecinta musik kpop tentang salah satu girlgroup, GFriend. Girlgroup yang beranggotakan 6 orang member tersebut akan segera merilis music video dari album terbaru mereka, the Song of the Siren pada tanggal 13 Juli mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum apabila BigHit Entertaiment dan Source Music Entertaiment selalu menyelipkan cerita cerita yang dalam setiap single dari artis yang mereka naungi. Seperti BTS, TXT, dan GFriend.

Dalam Music Video Crossroads, Source Music menguak fakta yang mengejutkan, bahwa sebenarnya ada benang merah diantara seluruh MV GFriend, sejak debut pertama hingga saat ini. Bahkan beberapa fans pun mengatakan kalau back story dari MV GFriend ada didalam satu dimensi dan timeline waktu yang sama dengan back story MV BTS.

Apabila dilihat dengan teliti, ada banyak kesamaan dalam beberapa scene pada MV Crossroads dengan single single sebelumnya, seperti bunga, potongan rambut, dan beberapa adegan.

Bahkan diawal MV Crossroads ketika Eunha sedang menyentuh kupu kupu dan terjatuh, merupakan adegan yang sama dengan akhir dari MV Fingertip dimana kondisi Eunha sedang terpojok di atas sebuah gedung dan terjatuh.

Terlihat juga beberapa tempat yang dilalui pada saat adegan YuJu berlari dengan beberapa tempat di banyak MV yang berbeda.

“Benang merah dari Back Story MV GFriend sudah terlihat jelas, dan tinggal mencari di mana ujungnya. Semua cerita adalah cerita yang bersambung dengan timeline waktu yang maju mundur, “ungkap salah satu penggemar GFriend di Indonesia” Salman Muhammad.

Hingga saat ini pun para fans masih mengira dan menerka cerita yang disisipkan dalam setiap MV GFriend hingga saat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.