Berita Nasional Terpercaya

Kwon Mina menolak Investigasi dari Kepolisian

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

Belum lama ini para penggemar dan penikmat musik Kpop tentu masih hangat dengan berita yang membawa nama mantan anggota dari grup Ace Of Angel, Kwon Mina. Kasus yang membawa nama Jimin, ketua dari AOA ini pun masih berlanjut hingga saat ini.

Para penggemar grup Ace of Angel atau biasa disebut AOA, yang mendukung Mina dalam hal ini masih memberikan banyak perhatian kepada Mina sendiri. Bahkan seseorang diantaranya telah melaporkan dan meminta pihak berwajib untuk memeriksa kasus tersebut.

Pada 9 Agustus 2020 waktu setempat, seseorang yang tak disebutkan namanya telah mengajukan sebuah pengaduan kepada lembaga publik yang diperuntukkan bagi warga untuk memberikan pengaduan pada pemerintah, atau biasa disebut Sinmungo.

Dalam pengaduannya pelapor tersebut meminta penyelidikan tuntas tentang hal hal yang terjadi kepada Kwon Mina selama menjadi anggota AOA. Permintaan tersebut kemudian diteruskan untuk dilakukan investigasi lebih lanjut ke Kepolisian Gangnam.

Diikuti dari detik com pihak manajemen dari Kwon Mina, yaitu Woori Actors membenarkan bahwa pihaknya telah dihubungi pihak kepolisian atas kabar yang terkait. Namun setelah mendiskusikannya dengan Kwon Mina, dirinya menolak investigasi untuk dilakukan lebih lanjut.

Pihak manajemen membuka suara tentang hal ini, “Kami memang benar dihubungi oleh pihak kepolisian. Setelah berdiskusi dengan Mina, kami menolak investigasi dilakukan. Saat ini keadaan Kwon Mina masih belum sepenuhnya baik,”

“Orang-orang yang melakukan hal ini bukannya menambah kekuatan bagi Kwon Mina, namun malah semakin memperburuk. Kami berharap publik berhenti,” lanjutnya.

Manajemen mengungkapkan kepada kepolisian bahwa keinginan Kwon Mina sendirilah yang menginginkan agar investigasi dilakukan, juga tidak memiliki keinginan untuk melaporkan apa yang sudah terjadi. (Elios)

Leave A Reply

Your email address will not be published.